Tak jarang bagi dunia animanga untuk mengeksploitasi fetish tertentu sebagai fanservice. Oppai atau oShiri mungkin bagian yang lumayan umum dipakai, tapi bisa ada seri animanga dengan pemakaian fanservice yang lebih rinci lagi. Contohnya adalah fetish pantsu yang dipakai dalam anime IyaPan, atau dalam projek anime yang satu ini, Miru Tights, anime yang memfokuskan fanservice pada fetish stocking ketat.

Miru Tights adalah projek web anime yang dibuat berdasarkan cerita original yang ditulis oleh ilustrator bernama Yomu. Sesuai dengan fetish yang terpampang pada projek ini, Yomu sendiri adalah seorang ilustrator yang spesialisasinya adalah gambar dengan fokus pada gadis yang memakai tights.

Projek anime tersebut pertama diumumkan diakhir tahun 2018 kemarin, dan telah diumumkan beberapa staff yang terlibat dan telah dirilis juga teaser trailernya. Anime ini disutradai oleh Ogawa Yuki, sebelumnya adalah sutradara movie anime FLCL Progresive, dan juga sutradara seri anime pendek Oyasan wa Shishunki.

Selain itu ada juga Maruto Fumiaki yang sebelumnya terlibat dalam anime Saekano, yang menulis serinya, dan Hibino Yukari yang mendesain karakternya. Dan anime ini diproduksi oleh Yokohama Animation Lab, yang tahun lalu membuat anime Yakusoku no Nanaya Matsuri bersama XFLAG. Dan anime ini diumumkan untuk dirilis pada Musim Panas 2019 ini.

Dan kali ini projek tersebut baru memberikan update, yang sekaligus juga untuk merayakan hari Valentine, karena mereka merilis visual spesial bertema Valentine para karakternya! Memperlihatkan ketiga karakter heroine masing-masing memberikan coklat valentine.

Menariknya lagi, telah diberikan juga info akan tights favorit para karakter itu. Ada Nakabeni Yua, yang suka memakai tights denier 30. Kemudian ada Aikawa Ren, yang suka memakai tights denier 60. Dan terakhir adalah Moegi Homi yang suka memakai tights denier 110.

Dan tak hanya itu! Karena telah diumumkan juga ketiga seiyuu cantik yang akan mengisi suara para gadis ini. Nakabeni Yua diperankan oleh Hikasa Yoko, Aikawa Ren diperankan oleh Tomatsu Haruka, dan Moegi Homi diperankan oleh Suzaki Aya.