Agak sedih bagi fans seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo di Asia Tenggara dengan episode terakhir anime itu telah dirilis oleh Ani-One di Youtube. Tapi setidaknya sebentar lagi akan tayang anime koplak lain dari author yang sama, yaitu Sentouin Haken shimasu, yang baru merilis PV baru yang memperdengarkan para seiyuu karakter pendukung dan lagu tema, dan juga memperjelas tanggal tayangnya.

Light Novel Sentouin Haken Shimasu ditulis oleh Akatsuki Natsume dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Kakao Lanthanum. Light Novel tersebut diterbitkan oleh Kadokawa dari tahun 2017 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang. Ceritanya mengisahkan seorang prajurit bernama No. 6 dari organisasi kejahatan bernama Kisaragi Secret Society.

Ia diutus pergi ke dunia fantasi asing dalam misi penyelidikan untuk melihat apakah dunia baru itu cocok jadi target penjajahan organisasi tersebut. Tapi tentu seperti kisah Isekai comedy buatan Akatsuki Natsume sensei yang lain-lain lagi sebelum ini termasuk maha karyanya, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, berbagai kekoplakkan banyak terjadi dalam misi itu.

Adaptasi anime dari light novel tersebut pertama dikonfirmasikan 2019 lalu, dan awal tahun ini diberikan lebih banyak info detail lagi. Diantaranya untuk staff produksinya, ada Akagi Hiroaki yang menyutradai anime itu, Sugawara Yukie yang mengawasi penulisan naskahnya, dan Suwa Souta yang mendesain karakternya.

Beberapa nama dari anime KonoSuba juga ada yang kembali terlibat, yaitu Kouda Masato yang mengkomposisi musiknya, dan studio J.C. Staff yang sebelumnya membuat film KonoSuba Kurenai Densetsu yang menganimasikannya.

Sebelumnya telah diumumkan juga seiyuu dua protagonisnya, dengan Shirai Yuusuke memerankan Agent 6 dan Tomita Miyu memerankan Kisaragi Alice. Dan dalam PV kedua anime tersebut yang dirilis kemarin, diumumkan tiga seiyuu lagi; Kikuchi Saya sebagai Snow, Murakami Natsumi sebagai Rose, Takahashi Minami sebagai Grim.

Kikuchi, Murakami, Takahashi, dan Tomita diumumkan yang menyanyikan lagu ending berjudul Home Sweet Home, dan dengan seiyuu Itou Miku yang menyanyikan lagu opening berjudul No.6 tapi tak dikatakan apakah ia juga berperan disitu. Dan diumumkan kalau anime tersebut akan mulai tayang pada tanggal 4 April nanti!