SAO sedang lumayan gencar memanaskan fans. Setelah memberikan “hadiah” untuk fans dalam movie SAO versi home video, sekarang ada diberikan banyak hadiah baru lagi. Kebetulan yang bagus mengingat Birthday karakter Asuna terjadi akhir minggu lalu. Seperti ditraktir teman yang ultah nih 😀 Lalu hadiah apa sajakah itu? Ada banyak kabar seru nan spesial dari dame dan anime SAO. Dari Alicization, Alt GGO, dan lain lagi. Mari kita cek satu per satu 😉

 

Alicization Arc Anime

Yup, setelah memberikan tease dalam versi DVD/Blu-ray SAO Ordinal Scale, sekarang benar-benar dikonfirmasikan dalam event Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 yang diadakan hari Minggu kemarin. Bahwa Alicization Arc yang terjadi dari volume 9-18 novel SAO akan dianimasikan.

Selain kembalinya cast lama, diumumkan juga dua Seiyuu baru untuk dua karakter baru anime SAO season ketiga ini. Mereka adalah Eugeo yang kan disuarai oleh Shimazaki Nobunaga, yang sebelumnya juga muncul dalam iklan game mobile SAO, dan Alice yang disuarai oleh Kayano Ai. Tapi pengumuman Aki no Saiten 2017 masih belum selesai..

 

Alternative Gun Gale Online

Berikutnya setelah kabar gembira anime SAO, dalam Event yang sama itu juga diumumkannya kabar mengenai adaptasi anime dari Alternative Gun Gale Online, spin-off novel SAO yang ditulis oleh Sigsawa Keiichi, author dari seri LN klasik Kino no Tabi. Mengisahkan Kohiruimaki Karen, mahasiswi dengan badan yang tinggi (183cm) yang membuatnya merasa malu berhadapan dengan orang lain didunia nyata.

Anime SAO

Tapi kemudian ia bermain game GGO memakai avatar kecil setinggi 150cm bernama Llenn. Kemudian ia bertemu player beravatar cantik dan dewasa bernama Pitohui dan jadi berteman dengannya. Pitohui kemudian mengajaknya berpartisipasi dalam Squad Jam, versi Team Battle Royale dari turnamen Ballet of Bullet.

Cast Seiyuu untuk anime ini juga diumumkan. Mereka adalah;

  • Kusunoki Tomori sebagai Llenn
  • Hikasa Youko sebagai Pitohui
  • Akasaki Chinatsu sebagai Fukaziroh
  • Okitsu Kazuyuki sebagai M

Dan kita merambat lagi ke kabar lain yang berhubungan dengan karakter Llenn, yaitu..

 

Fatal Bullet New Trailer

Kabar baru dari game Sword Art Online: Fatal Bullet buatan Bandai Namco dan dikembangkan oleh Dimps. Sesuai judulnya, game ini akan berdasarkan game Gun Gale Online dalam kisah SAO, bahkan ini game pertama dari franchise SAO mengenai game GGO, dan juga game SAO pertama yang dirilis untuk Xbox One dan PC via Steam, selain untuk Playstation 4.

Game ini akan memakai visual yang realistik dengan Unreal Engine 4, dengan fokus battle pada senjata api. Fitur unik lainnya adalah beberapa boss kan perlu co-op untuk dilawan, dan ada fitur 4vs4 multiplayer battle. Dan karena ini soal GGO, selain kembalinya para karakter SAO utama, juga diumumkan kalau Llenn dan Pitohui dari Alternative GGO akan muncul sebagai playable karakter. Game ini akan dirilis di Jepang tanggal 4 Februari nanti.

Comments

Loading...