Distributor anime Muse Asia memulai tahun 2021 ini dengan begitu memanjakan para fans anime region Asia Tenggara termasuk Indonesia dengan melakukan simul-cast banyak anime Winter 2021, dan lumayan juga dibawakan ke Youtube gratis. Dan meski sudah banyak yang mereka umumkan sebelum ini, mereka masih suka memberikan kejutan, seperti dengan membawakan anime ReZero pertama dan simul-cast Mushoku Tensei juga di Youtube.

Kita mulai dari anime Mushoku Tensei yang merupakan adaptasi dari light novel karya Rifujinna Magonote, mengisahkan seorang pria pengangguran yang depresi dan mati kena kecelakaan lalu tereainkarnasi dari kecil lagi dalam sebuah dunia fantasy, dan dari situ ia berjanji untuk mengubah hidupnya jadi lebih baik dari saat hidup di Bumi.

Plot isekai yang umum, dan itu karena bisa dibilang seri itu jadi salah satu yang memulai trend kisah isekai macam itu dan mempopulerkannya. Dan setelah banyak seri isekai lain yang dapat kesempatan jadi anime, akhirnya kisah isekai klasik ini juga dapat kesempatannya.

Muse Asia sebenarnya telah mengumumkan mereka akan membawa anime itu, tapi untuk platform iQiYi dan CatchPlay, tapi mereka memberikan kejutan baru-baru ini dengan ternyata mereka juga membawakannya di Youtube, dan tak hanya dengan sub Inggris tapi juga Indonesia!

Tapi tak hanya itu 😉 Muse Asia juga membawakan anime ReZero untuk berbagai platform seperti VIU, iQiYi, dan CatchPlay, dimana mereka juga sedang simul-cast cour part kedua dari season keduanya. Tapi seperti Mushoku Tensei, mereka memberikan kejutan juga untuk seri ini,

Karena meski season keduanya saat ini tidak tayang di Youtube, mereka tetap menayangkan season pertamanya! Dan yang seru lagi adalah itu merupakan versi spesial Director’s Cut dengan beberapa adegan animasi baru dan lebih bagus dengan durasi yang sedikit lebih panjang.

Dan karena penayangannya ini bukan merupakan simul-cast, Muse Asia akan merilis episodenya bukan per minggu tapi setiap hari! Mereka telah mulai merilisnya dari tanggal 9 kemarin, dan akan terus sampai tanggal 3 Februari 2021 nanti.