Setiap anak muda pasti mendambakan kisah cinta yang sempurna. Mendapat pasangan yang anggun, cantik, lemah lembut dan perhatian pasti pernah menjadi mimpi yang barangkali dikabulkan oleh sang pencipta. Apa lagi jika itu adalah awal pertama menjalin asmara. Mimpi seperti itu sudah hampir dirasakan kenyataannya oleh Momotsuki, seorang cowok yang kisahnya ditulis dalam serial MOMOKURI. Tapi apa jadinya jika ternyata ada sifat diluar nalar yang melekat pada sosok cewek impiannya?

Anime romance-comedy yang diangkat dari manga berjudul serupa karya Kurose-Sensei ini memang sedikit unik. Tak hanya menyoroti keadaan umum pasangan muda tetapi malah menonjolkan keunikan tersendiri uang khas. Anime yang prolog satunya sudah diputar pada natal kemarin tersebut bakalan secara full dirilis pada awal tahun 2016 (tinggal beberapa menit lagi dong, haha). Nggak, lebih tepatnya pertengahan januari nanti. Untuk merayakan penayangan episode pertama (prolog) para staff telah mengunggah sebuah key visual poster dan video trailer terbaru dalam official websitenya. Seperti dibawah ini:

Momokuri anime dibuat oleh staff yang solid seperti diantaranya Hiraike Yoshimasa yang berperan sebagai sutradara sekaligus leader project, lalu ada Kameko Fumiko di posisi script writer dan Miwa Oshima yang mendukung sebagai desainer karakter. Untuk bagian sound dan musik mereka mengandalkan Itou Masumi, Yohei Mitsui, Mito-San serta Lantis. Sedang untuk seiyuu yang terlibat diantaranya ada Ai Kakuma sebagai Yuki Kurihara si pacarnya Momotsuki. Nobuhiko Okamoto memerankan Shinya Momotsuki. Lalu tambahannya Rena Maeda sebagai Rio Sakaki, Sayaka Nakaya sebagai Shimada Yuzuki, Reina Takeshita sebagai Ikue Usami, Yoshitaka Yamaya sebagai Rihito Sakaguchi, Takuma Nagatsuka serta Naomi Ozora

Momokuri anime mengisahkan tentang Yuki Kurihara, seorang cewek yang akhirnya bisa berpacaran dengan pemuda impiannya, Shinya Momotsuki. Yuki dikenal sebagai cewek yang manis, cute dan tidak banyak tingkah. Sedangkan Shinya adalah tipe cowok lugu yang baru pertama kali pacaran. Awalnya hubungan mereka biasa saja, namun sampai akhirnya Shinya tahu bahwa ceweknya merupakan stalker handal yang siap memantaunya kapan saja demi mendapatkan jepretan foto yang lucu dan cute. Bukannya marah atau risih dia justru senang meskipun agak kuwalahan dengan tingkah pacarnya tersebut. Shinya berusaha selalu membahagiakan Yuki sehingga tanpa protes merekapun selalu bertingkah konyol.