Waktu rasanya berjalan begitu cepat ya mina-san. Sebentar lagi bulan Juni habis dan anime musim ini selesai, dan anime musim depan mulai bermunculan pada bulan Juli. Dan salah satu anime musim tersebut adalah kelanjutan dari anime Overlord yang season keduanya tayang bulan Januari dan selesai pada bulan April. Tapi fans bisa bergembira karena Overlord III baru umumkan tanggal tayang & perilisan mobage!

Sebelumnya, fans seri Overlord diberikan hadiah seru, karena tak lama setelah season keduanya selesai tayang pada bulan April, langsung muncul pengumuman dan konfirmasi akan season ketiganya. Dan yang lebih menggembirakan lagi, adalah fans tak perlu menunggu lama, karena dikatakan kalau season 3 akan dimulai pada bulan Juli 2018 nanti.

Dan yang menggembirakan lagi, adalah studio MADHOUSE akan kembali lagi menangani season baru Overlord ini. Selain itu, band yang menyanyikan lagu-lagu anime Overlord sebelumnya juga kembali untuk bernyanyi di season baru ini. Band OxT akan kembali menyanyikan lagu opening yang berjudul VORACITY. Dan lagu ending dinyanyikan oleh band MYTH&ROID yang berjudul Silent Solitude.

Tapi tak hanya kembalinya nama-nama lama, ada juga beberapa nama baru yang muncul untuk meramaikan season baru ini. Yaitu ditambahkannya dua seiyuu veteran yang akan memerankan dua karakter baru. Mereka adalah Sakurai Takahiro sebagai Gilkunif dan Hashi Takaya sebagai Fuulda.

Dan seri tersebut akan menjadi semakin seru, terutama bagi fans yang suka main game mobile. Karena telah diumumkan kalau seri Overlord akan mendapatkan adaptasi mobage pertamanya! Game tersebut akan dapat dimainkan dalam tahun 2018 ini di smartphone Android dan juga iOs. Game tersebut berjudul Overlord: Mass for the Dead.

Dan untuk kabar utama, adalah tanggal konfirmasi penayangan Overlord III! Tunggu sedikiit lagi ya mina-san, karena telah diumumkan kalau penayangan anime Overlord III adalah tanggal 10 Juli! Dan yang seru lagi, Twitter official anime Overlord juga telah merilis visual epic baru Momonga in action! Mari kita tunggu kehadiran Momonga dan Albedo dan lain-lain mina-san 😉

overlord iii