Akhir Maret dan awal April ini adalah saat anime Winter 2018 tamat dan anime Spring 2018 mulai bermunculan. Tapi kadang walau tamat, bisa saja diberikan kabar lanjutan kalau itu bukanlah akhir. Bisa saja walau tamat tapi diumumkan kelanjutannya, seperti anime Karakai Jouzu no Takagi-san yang mengumumkan OVA lanjutan musim depan. Contoh lain adalah anime Overlord, walau belum lama tamat, tapi sudah diumumkan anime Overlord 3.

Daaan bagi yang berpikir kalau ini kabar yang rada-rada April Mop, tak perlu khawatir karena ini benar kok 😉 dan Twitter official anime Overlord juga sudah mengganti gambar banner atasnya dengan gambar Overlord 3. Dan banyak yang senang, yang kerennya tak tak hanya fans yang merayakan, karena ada beberapa seiyuu dan nama-nama lain juga.

Seperti Igarashi Hiromi seiyuu dari karakter Yuri Alpha, Uchiyama Yumi seiyuu karakter Fiore, dan penyanyi openingnya Oishi Masayoshi. So-bin sang ilustrator light novel Overlord juga memberi selamat melalui gambar kawaii karakter Evileye tanpa topeng.

Tapi hal seru dalam Twitter official anime Overlord tak hanya itu. Karena diberikan juga update lain lagi akan anime baru Overlord. Seperti visual official anime untuk karakter Evileye tanpa topeng yang digambarkan So-bin tadi.

Dan masih ada lagi! Diberikan pengumuman dua seiyuu baru yang akan ikut terlibat, dan juga karakter yang mereka suarai, tapi karena masih belum ada romaji jadi nama karakternya bisa tertulis berbeda lagi nantinya;

Sakurai Takahiro mengisi suara karakter Gilkunif
Hashi Takaya mengisi suara karakter Fuulda

Untuk staff dan lain-lain belum ada kabar lebih, tapi kemungkinan sih season 3 ini akan ditangani oleh tim yang sama dengan yang membuat season 2, dan masih dianimasikan oleh studio MADHOUSE.

Yang jelas para fans Momonga dan Albedo bisa bersorak gembira nih 😉 Dan yang paling mengejutkan dan keren dari kabar ini adalah, fans tak perlu menunggu lama. Karena dalam teaser trailernya, diumumkan kalau anime Overlord 3 ini akan tayang… pada bulan Juli! Itu berarti anime tersebut akan tayang sebagai bagian anime summer 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=oRT-UGOh1B8