Video teaser pertama anime Overlord 2 telah dirilis awal bulan November lalu. Saat itu baik dalam video maupun poster key visual dalam official websitenya hanya menyebutkan bahwa anime ini premiere mulai Januari 2018. Namun sekarang, mereka sudah menentukan tanggal pasti untuk penayangannya.

Akiba-chan dan akiba-kei yang udah nggak sabar menunggu wajib catet nih. Anime Overlord 2 akan mengudara pada 9 Januari 2018. Untuk premierenya disiarkan melalui channel AT-X pukul 22:30. Disusul kemudian hari berikutnya melalui channel Tokyo MX, MBS, TV Aichi dan BS11. Kalian juga bisa streaming melalui layanan khusus Abema.

Selain mengumumkan tanggal tayang, anime Overlord 2 juga mengunggah beberapa video baru lho. Pada video pertama berisi cuplikan scene sekaligus pengenalan untuk beberapa seiyuu tambahan. Sedangkan video lainnya lebih kepada campaign theme song mereka. Dan tentu saja, spin off short anime dengan judul Ple Ple Pleiade 2 juga bakal ikutan tayang mulai tanggal yang sama dengan season 2 nya.

Seiyuu tambahan baru dalam video diatas diantaranya adalah:

  • Touchi Hiroki sebagai Zaryusu
  • Kusumi Naomi sebagai Shasryu
  • Amamiya Sora sebagai Crusch
  • Kouji Ishii sebagai Zenberu
  • Yasuno Kiyono sebagai Renner
  • Ryota Ohsaka sebagai Climb

Anime Overlord 2 disutradarai oleh Naoyuki Itou yang juga kemarin menyelesaikan season pertama mereka. Bersama dengan Sugawara Yukie sebagai komposer seriesnya. Desainer karakter nya akan berganti kepada Takahiro Yoshimatsu dengan bantuan Tasaki Satoshi. Tapi jangan khawatir, stadio produksinya tetep dipegang MADHOUSE kok. 😀

Untuk opening theme song season kedua, anime ini akan menggandeng OxT yang membawakan lagu berjudul “Go Cry Go”. Sedangkan ending theme song nya dipegang oleh MYTH&ROID dengan lagunya berjudul “Hydra”. Biar akiba-chan dan akiba-kei nggak penasaran silahkan diintip deh short videonya dibawah ini:

Overlord adalah manga karya Kugane Maruyamaini. Ceritanya bersetting pada tahun 2138 dimana virtual reality game sedang booming dikalangan para penduduk bumi. Salah satunya adalah Yggdrasil, sebuah game online terpopular yang jadi bintang di masa itu. Namun tiba-tiba suatu hari game tersebut “mati”. Tokoh utama bernama Momonga memilih untuk tidak log out karena begitu sayang dengan game tersebut.

Ia kemudian malah berubah wujud menjadi sosok penyihir tengkorak paling ganas dan paling kuat. “dunia” yang ditinggalinya pun lambar laun berubah. Banyak NPC berubah menyerupai manusia. Merasa kesepian karena berada di dalam “dunia game” seorang diri, ia pun akhirnya mulai menguasai dunia tersebut.

Comments