Project anime NTR sejatinya sudah tercium keberadaanya sejak akhir tahun 2016 lalu. Namun progress nya bisa dibilang lambat dapi dapa anime kebanyakan. Karena sampai dua musim, dan sebut saja hampir premiere anime NTR hanya merilis 2 buah video teaser.

Btw, buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tahu nih. Biar nggak salah sangka. Anime NTR merupakan kepanjangan dari NETSUZOU TRAP. Sebuah anime yang diadaptasi dari manga karya Kodama Naoko. Judulnya rada bingungin sih. Dijamin ceritanya lebih bingungin lagi. Haha. Sekilas info tambahan, Netsuzou Trap merupakan manga dengan tema romance yuri agak ecchi. Tapi enggak full yuri banget sih, karena ada sisi normalnya juga. Dan seperti yang bisa kalian tebak. Kisah percintaan para tokohnya juga nyerempet ke makna real NTR alias Netorare. 😀 Ada yang nggak tau apa itu ntr? udah, jangan dicari di google ya. Nanti baper. Hahaha

Yak cus deh, buat yang penasaran langsung aja intip video nya dibawah:

Netsuzou Trap menceritakan kisah Hotaru dan Yuma. Dua cewek yang telah bersahabat sejak kecil. Dalam kehidupan sehari-hari, Yuma selalu curhat tentang hubungannya dengan sang pacar. Sehingga wajar bila merekapun sering melakukan double-date. Namun lama-kelamaan, hubungan dua cewek ini bukan hanya sekedar sahabat biasa. Karena semakin hari semakin dekat,… bahkan terlalu dekat, kini Hotaru dan Yuma diambang perasaan bimbang. Cinta yang mereka rahasiakan dari para pacar akhirnya semakin bertambah rumit dan tidak bisa hilang seperti angin lalu.

Baca Juga: Trailer Yaoi Double Mints Rilis: Beneran Masuk Kategori Film 18+

anime ntr

Anime NTR ini digarap oleh sutradara Hirasawa Hisayoshi. Sedangkan script nya ditangani oleh Words in Stereo feat Yuuichi Uchibori. Masaru Kawashima yang pernah membuat Soul Eater kembali dipercaya sebagai desainer karakter. Sementara seiyuu untuk tokoh utama juga sudah fix. Mereka adalah:

  • Si ganteng penuh kharisma Ono Daisuke sebagai Fujiwara.
  • Ryota Ohsaka sebagai Takeda.
  • Ai Kakuma sebagai Yuma Okasaki.
  • Hiromi Igarashi sebagai Hotaru Mizushima.

Anime Netsuzou Trap bakal segera premiere  mulai 5 Juli 2017. Disiarkan melalui channel Tokyo-MX dan AT-X. Baru kemudian menyusul pada channel lain. Namun sayang sekali, kisah ntr nakal ini cuma ditayangkan dalam bentuk short anime sekitar 10 menit dalam sekali episode.