Anime Netflix Tekken Umumkan Tanggal Tayang

0
173

Netflix masih gencar dan aktif dalam dunia animanga, dan mereka memiliki beberapa projek menarik yang akan tayang nantinya. Salah satunya adalah adaptasi anime dari seri game Tekken yang berjudul Bloodline. Dan baru-baru ini diberikan update untuk anime tersebut, dimana telah dirilis visual dan juga trailer baru yang akhirnya memberikan kepastian dari tanggal tayangnya yang jatuh dalam musim ini.

Tekken adalah game genre fighting yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan dibuat oleh Harada Katsuhito. Salah satu seri game fighting klasik dan populer, dan bisa dibilang juga merupakan game fighting format 3D paling populer dan sukses saat ini.

Game tersebut juga dikenal sebagai salah satu yang memiliki konten cerita terluas. Bahkan, dicatat pada tahun 2017 kalau game Tekken memegang Guinness World Record untuk sekuens cerita terpanjang dalam video game.

Untuk ceritanya itu sendiri, Tekken mengisahkan turnamen King Of Iron Fist yang disponsori oleh Mishima Heihachi, konglomerat Mishima Zaibatsu. Berbagai karakter ikut dalam turnamen itu, tapi yang dapat sorotan utama adalah putra Heihachi, Mishima Kazuya, dan setelah itu juga cucu Heihachi dan anak Kazuya, Kazama Jin.

Dan balik pada topik utama, Netflix mengumumkan projek anime Tekken Bloodline. Tapi anime ini sepertinya bukan buatan Jepang, dengan Netflix memasang tag anime dan US TV Show, membuatnya seperti anime Castlevania.

Dikatakan anime itu akan mengisahkan Kazama Jin yang dalam perjalanan untuk membalas dendam pada sosok monster misterius yang menyerang ibunya dan menghancurkan hidupnya. Perjalanannya membawanya pada kakeknya, Heihachi, dan juga pada turnamen King Of Iron Fist. Membuat ceritanya seperti terinspirasi dari game Tekken 3.

Anime tersebut dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2022 ini, tentunya oleh Netflix. Tapi baru sekarang diberikan kejelasan untuk tanggal tayangnya, yang diumumkan melalui trailer baru anime itu yang baru dirilis oleh Netflix. Dimana dikatakan kalau anime Tekken Bloodline akan dirilis pada tanggal… 18 Agustus!

Selain itu dirilis juga gambar visual baru, yang memperlihatkan karakter Tekken lain yang akan tampil pada anime itu. Selain Jin dan Heihachi disitu diperlihatkan ada juga karakter Hwoarang, Kuma, King, Xiaoyu, Paul, Nina, Leroy, dan Ancient Ogre.