Nanamaru Sanbatsu, seri TV anime yang diadaptasi dari manga bertema kuis kompetitif yang dikarang oleh Iqura Sugimoto, kali ini sudah mengungkap beberapa detail informasi lebih lanjut.

Dalam kabar kali ini, project adaptasi anime ini menampilkan key visual baru yang bisa Akiba-chan & Akiba-kei lihat dibawah ini serta mengungkap 3 seiyuu baru yang akan ikut hadir dalam adaptasi animenya nanti.

Nanamaru Sanbatsu

Dan 3 seiyuu baru yang akan hadir memeriahkan adaptasi anime Nanamaru Sanbatsu ini diantaranya ada:

  1. Tasuku Hatanaka yang akan berperan sebagai Daisuke Inoue, seorang siswa sekolah menengah pertama yang tidak memiliki pengalaman dengan permainan kuis namun memiliki pengetahuan yang sangat besar tentang subjek berbau otaku.
  2. Matsuda Satsumi yang akan berperan sebagai Jinko Sasajima, seorang siswa kelas 1 yang memiliki dialek kuat daerah Kyoto. Anggota klub elektronik ringan yang hanya berisi anggota 1 orang dan ia proklamirkan sendiri, Jinko menggunakan pengetahuannya tentang elektronik untuk membantu dalam hal “tombol penekan” yang merupakan bagian dari klub kuis.
  3. Takuma Nagatsuka yang akan berperan sebagai Akira Sonohara, seorang pemuda yang cakap dengan sikap tajam tapi moody, dia juga ahli dalam hal laga fighting. Akira tertarik pada kuis setelah berlari ke Shiki di pusat permainan Akihabara.

Manga Nanamaru Sanbatsu diserialisasikan dalam majalah manga seinen Kadokawa Shoten Young Ace. Skenario untuk adaptasi animenya akan ditangani oleh Masaki Ozora dan fitur animasi akan ditangani oleh TMS Entertainment.

Rekomendasi Bacaan: “Trailer Live Action Ajin Rilis! OMG Semakin Membuat Fans Tak Sabar

Seri ini bercerita tentang Shiki Koshiyama, seorang siswa baru dengan sifat pemalu dan kutu buku yang terjebak dalam persaingan ketat kontes kuis. Adaptasi anime Nanamaru Sanbatsu akan mulai disiarkan di Nippon TV dan stasiun TV lainnya pada bulan Juli nanti yang akan datang.

Pengumuman penggarapan project adaptasi anime dari manga yang sudah kurang lebih 6 tahun berlalu sejak pertama di serialisasi karangan Iqura Sugimoto ini terkuak pada tanggal 19 Desember tahun lalu. Bersamaan dengan pengumuman project adaptasi animenya, diluncurkan juga situs resmi untuk Nanamaru Sanbatsu yang bisa Akiba-chan & Akiba-kei akses di http://7o3x.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here