Walau pandemik masih ada, tapi industri anime juga masih berjalan, dan tahun ini ada berbagai anime seru yang menanti untuk ditonton. Salah satunya adalah anime Nagatoro-san, adaptasi salah satu seri komik terkenal di internet. Dan bicara soal seri tersebut baru-baru ini mereka memberikan update baru dengan perilisan PV perdananya, yang tak hanya memamerkan para seiyuu tapi juga ramai akan senyum nakal dari Nagatoro 😉

Ijiranaide Nagatoro-san yang dibuat oleh artist bernama 774 atau Nanashi berawal sebagai seri webcomic yang dirilisnya pada website Pixiv. Mengisahkan seorang anak perempuan bernama Nagatoro yang suka membuli senpai darinya, yang tidak menyukai tingkah Nagatoro tersebut. Tapi ada ikatan diantara mereka berdua, yang berkembang kearah cinta.

Konsep romance yang dikatakan oleh Nanashi sensei berupa SadoDere alias Sadistic Deredere terbukti menarik dengan seri itu jadi populer di internet, yang membuat seri itu kemudian diangkat dari webcomic menjadi seri manga resmi. 

Dan setelah manga, kini seri tersebut akan dapat disaksikan dalam bentuk anime yang dianimasikan Telecom Animation dengan Hanai Hirokazu yang menjadi sutradaranya. Lalu untuk cast, sejak awal diumumkan kalau karakter Nagatoro diperankan oleh seiyuu Uesaka Sumire.

Tapi tentu ia tak sendiri, dengan setelah itu diumumkan seiyuu para karakter lainnya; Senpai diperankan oleh Yamashita Daiki, dan ada Komatsu Mikako memerankan Gamo, Suzuki Aina memerankan Yosshii, Izawa Shiori memerankan Sakura.

Sebelumnya telinga fans sudah dapat menyicipi suara Sumipe yang nakal sebagai Nagatoro dalam bentuk iklan dari manga Nagatoro-san volume 9, tapi kini ada yang lebih mantap lagi, dengan akhirnya PV perdana anime tersebut baru dirilis. Memperlihatkan beberapa adegan anime itu dan memperdengarkan Uesaka Sumire dan Yamashita Daiki sebagai Nagatoro dan Senpai.

PV tersebut sangat passs bagi mereka yang ingin dibuli Nagatoro Sumipe 😀 dengan berbagai suara centil bandel Sumipe dan senyum nakal Nagatoro memenuhi PV tersebut. PV itu juga sedikit memperjelas jadwal tayangnya yang dikatakan akan dimulai pada bulan April 2021.