Mina-san yang fans seri anime Digimon pertama, Digimon Adventure dapat bernostalgia ria dengan seri movie sequel kisah anime tersebut, Movie Digimon Adventure tri. yang tayang dari tahun 2016 kemarin. Tapi dimana ada awal ada juga akhir, dan episode terakhir tri telah ditayangkan tanggal 5 Mei kemarin. Tapi ternyata fans dapat lebih bergembira lagi, karena diumumkan ada projek anime movie Digimon Adventure baru lagi!!

Ya mina-san, ini bukan hoax. Kabar luar biasa ini diumumkan dalam event Digimon Kanshasai 2018 ~Special Meeting in Odaiba~ yang diadakan pada hari Minggu kemarindi Tokyo. Event keren yang dihadiri oleh beberapa seiyuu Digimon Adventure lama dan Digimon Adventure tri. Disitu dumumkan kalau judul projek tersebut adalah Gekijouban Digimon Adventure.

Movie ini dibuat sebagai bagian dari perayaan Anniversary 20 Tahun akan Franchise Digimon. Dan cocok dengan perayaan besar tersebut, beberapa staff dari anime Digimon Adventure pertama yang tayang dulu dan anime Digimon lain juga ikut terlibat dalam projek baru ini.

Diantaranya Seki Hiromi yang menjadi supervisor projek ini, setelah sebelumnya menjadi produser original projek anime Digimon. Nakatsuru Katsuyoshi sebagai character designer, setelah sebelumnya juga terlibat dalam anime Digimon pertama. Watanabe Kenji mendesain monster-monster Digimon projek baru ini, seperti yang telah dilakukannya pada anime Digimon sebelumnya.

Tapi kira-kira akan bagaimanakah ceritanya? Digimon Adventure tri telah memperlihatkan kisah lanjutan para Anak Terpilih pada saat umur remaja mereka pada masa SMA. Kali ini, sepertinya kisahnya akan lanjut lagi pada saat mereka lebih dewasa.

Karena website official projek tersebut yang baru diluncurkan, telah diberikan juga teaser berupa gambar yang memperlihatkan visual dua karakter utama, Yagami Taichi dan Ishida Yamato, yang telah berumur 22 tahun. Semakin tampan mina-san 😉

Dan saat ini baru itu info-info yang diberikan mengenai projek Digimon Adventure the Movie ini. Sangat penasaran nih movie baru ini akan menceritakan kisah apa lagi, dan perkembangan para Anak Terpilih setelah mereka lebih dewasa. Mari kita tunggu kabar-kabar baru akan projek ini!

Comments