Musim Winter 2020 sebentar lagi akan selesai, dan sayangnya itu juga berarti anime legendaris musim ini 😉 Ishuzoku Reviewers juga akan selesai. Tapi bagi fans monster musume sexy tak perlu bersedih karena tahun ini akan ada anime macam itu lagi, dengan anime MonMusu oIsha! Dan bagi yang sudah tahu dan sedang menunggu anime tersebut, ayuk kita cek visual dan juga trailer anime tersebut yang tampil lumayan sexy.

Monster Musume no oIsha-san adalah light novel yang dikatakan bergenre monmusu dan medical. Novel tersebut dibuat oleh Origuchi Yoshino, dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh artist Z-Ton yang sebelumnya juga terlibat dalam antologi MonMusu I Love Monster Girls. Light novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi bentuk manga, yang digambarkan oleh Kanemaki Thomas.

Judul light novel tersebut berarti Monster Girl Doctor, dan sesuai dengan judul itu dan salah satu genrenya yang dibilang medical, ceritanya mengisahkan seorang dokter muda bernama Glenn yang spesialisasinya adalah dalam bidang biologi monster.

Kisahnya bersetting dalam dunia fantasi, dengan Dokter Glenn bersama asistennya yang seorang lamia bernama Sapphee bekerja di sebuah klinik yang berada di kota Lindworm dimana monster dan manusia hidup bersama.

Adaptasi anime dari light novel tersebut diumumkan akan disutradai oleh Iwasaki Yoshiaki di studio Arvo Animation. Kedua nama tersebut juga terlibat dalam projek anime adaptasi manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai. Dan selain itu ada juga Kato Hiromi yang mendesain karakternya, Shirane Hideki yang menangani komposisi serinya, dan TO-MAS yang mengkomposisikan musiknya.

Dan kini telah diberikan juga list seiyuu karakternya. Toki Shunichi memerankan dokter Glenn dan Onishi Saori memerankan Sapphee, dan selain mereka ada Sarah Emi Bridcutt sebagai centaur Tisaria, Fujii Yukiyo sebagai harpy Lulala, Shimamura Yuu sebagai laba-laba Arachna Trantella.

Dan selain itu bagi yang penasaran bagaimana tampilan anime ini, telah dirilis visual baru yang lebih ramai dengan lebih banyak karakter yang terlihat, dan juga trailer baru yang menunjukkan kalau akan ada elemen ecchi 😉 Dan telah diumumkan juga kalau anime ini akan tayang pada bulan Juli, menjadikannya masuk dalam jajaran anime Summer 2020.