Adakah yang masih ingat akan anime berjudul Miru Tights? Anime dengan konsep unik dimana mereka adalah anime yang fokus pada fanservice, tapi yang difokuskan hanya pada satu fetish, dimana untuk Miru Tights fokusnya adalah pada fetish stocking tights. Dan ada kabar menarik baru-baru ini dimana ternyata anime tersebut mendapatkan adaptasi menjadi mobile game, yang dapat dimainkan di smartphone dan Nintendo Switch.

Miru Tights adalah projek web anime yang dirilis tahun 2019. Anime tersebut dibuat berdasarkan cerita original yang ditulis oleh ilustrator bernama Yomu. Sesuai dengan fetish yang terpampang pada projek ini, Yomu sendiri adalah seorang ilustrator yang spesialisasinya adalah gambar dengan fokus pada gadis yang memakai tights.

Projek anime tersebut pertama diumumkan diakhir tahun 2018 kemarin, dan telah diumumkan beberapa staff yang terlibat dan telah dirilis juga teaser trailernya. Anime ini disutradai oleh Ogawa Yuki, dengan Maruto Fumiaki yang menulis serinya, dan Hibino Yukari yang mendesain karakternya. Dan anime ini diproduksi oleh Yokohama Animation Lab.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini staff anime Miru Tights memberikan pengumuman yang agak mengejutkan, dimana seri tersebut memiliki projek puzzle game, dengan judul Asobu Tights Puzzle Lesson.

Game tersebut tetap menghadirkan para karakter dari anime Miru Tights, ketiga siswi SMA Yua, Ren, Homi, dan juga wali kelas mereka Okuzumi Yuiko. Dan tentunya game tersebut akan menghadirkan stocking tights yang dipakai mereka yang menggoda.

Inti dari permainan itu adalah player mengumpulkan point dengan main game puzzle, dan dengan point tersebut player dapat memakainya untuk membeli berbagai koleksi ilustrasi yang digambarkan oleh Yomu sensei pada gallery game itu. Tapi yang mantap lagi adalah ternyata player juga bisa… nonton anime Miru Tights dari dalam game itu!

Langsung satu season 12 episode tersedia untuk ditonton! Tapi dengan game itu sepertinya hanya dirilis dalam bahasa Jepang, anime itu juga kemungkinan besar tak ada subtitle. Game tersebut dapat dimainkan di iOs dan Android dan menariknya lagi juga untuk konsol Nintendo Switch. Tapi sayangnya masih belum diberikan tanggal rilisnya.