Masih ingat dengan kabar bahwa manga karya Yamazaki Kore yang direncanakan naik menjadi serial anime? Yep, anime Mahou Tsukai no Yome tersebut memang sudah sempat merilis teaser pertama. Dan juga telah membeberkan jajaran staff produksi dalam official websitenya pada awal bulan maret kemarin.

Anime ini digarap oleh sutradara Naganuma Norihiro berdasarkan naskah asli dari Yamazaki-Sensei. Sedangkan desainer karakternya dipegang oleh Kato Hirotaka. Musik dan sound dihandle oleh Junichi Matsumoto. Nantinya, anime ini akan terbit dibawah nama Wit Studio. Tau kan? Kemarin mereka sudah menghasilkan beberapa anime badass macam Shingeki no Kyojin, Owari no Seraph dan Koutetsujou no Kabaneri. Project Wit memang kayaknya bakal nyangkut ke anime aneh macam begini. Semoga hasilnya nggak mengecewakan ๐Ÿ˜€

Setelah hening selama hampir semusim, akhirnya kemarin, channel resmi MAiDiGiTV mengunggah trailer panjang anime Mahou Tsukai no Yome yang berdurasi tiga menit. Dalam video yang lumayan bikin puas mata tersebut memuat sosok penyihir cantik bernama Angelica. Terlihat ia sedang mempersiapkan racikan barang berupa tumpukan buku dan mantera. Barang tersebut dipesan oleh Elias, sang penyihir terkuat untuk dihadiahkan kepada murid sekaligus tunangannya: Chise. Video tiga menit pembuka ini cukup detail memperlihatkan gerak gerik Angelica dan rewangnya yang bernama Hugo. Membuat penonton semakin penasaran bagaimana kelanjutan wujud anime ini.

Selain itu, deretan seiyuu yang berperan besar dalam anime berjudul asli MAHOU TSUKAI NO YOME: HOSHI MATSU HITO (้ญ”ๆณ• ไฝฟใ„ใฎ ๅซ: ๆ˜Ÿ ๅพ…ใค ใฒใจ) tersebut juga telah diperjelas.

Diantaranya adalah:

Tanezaki Atsumi (Mayu โ€“ Death Parade, Lilith โ€“ Monster Musume) berperan sebagai Hattori Chise
Taekuchi Ryota (Ren โ€“ Dramatical Murder, Shiro โ€“ Ansatsu Kyoushitsu) berperan sebagai Ainsworth Elias
Kaida Yuuko sebagai Angelica Barley
Aya Endo sebagai Silkie
Uchiyama Kouki sebagai Ruth, dan
Takahiro Sakurai sebagai Miura Richii

Mahou Tsukai no Yome 3

Cerita asli serial ini berpusat pada Chise yang memiliki kehidupan penuh bully. Mulai dari ditinggal sang ayah, ibu bunuh diri, sampai akhirnya hanya sang kakak yang mengasuhnya. Sampai pada suatu hari ia bertemu seorang lelaki dengan topeng kerangka binatang. Lelaki itu menawarkan kehidupan damai untuk Chise. Dengan syarat ia harus menyerahkan jiwanya. Dalam artian, Chise harus menjadi pengantin penyihir tersebut.

Namun dalam anime Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito tersebut kabarnya akan menyajikan original story yang berkisar sebelum pertemuan mereka. Disajikan dalam tiga episode panjang seperti Ajin the Movie. Episode pertama anime ini akan premiere di jepang mulai tanggal 13 Agustus 2016.