Akiba-chan dan akiba-kei. Kalian pasti udah hafal kan dengan animanga bertema mejik mejik gitu. Kebanyakan anime mejik dipenuhi cewek cute dengan kekuatan pembela kebenaran. Kecuali di anime Mahou Shoujo Ore (魔法 少女 俺). Karena disini kalian bakal disajikan karakter dan jalan cerita yang melenceng dari kebanyakan.

Anime Mahou Shoujo Ore merupakan anime adaptasi dari manga berjudul serupa karya Icchokusen Mokon. Menceritakan kisah Saki Uno, seorang anak SMA yang jatuh cinta sama idol sekaligus kakak dari temannya bernama Mohiro. Saat sang cowok pujaan hati diculik oleh setan, Saki dengan penuh semangat berubah menjadi mahou shoujo.

mahou shoujo ore
versi lelaki kekar

Tapi sayang sekali, bukannya berubah menjadi heroine cute penuh kekuatan sihir. Saki malah berubah menjadi ikemen ganteng yang berotot dan kostum rumbai-rumbai yang kontras. Membuatnya seperti atlet roti sobek salah kostum. 😀 Lebih mengagetkan lagi, ternyata Saki tidak sendirian. Ada satu mahou shoujo lagi yang juga menjadi korban kocak salah ramuan sang profesor.

Hari ini, official webiste Mahou Shoujo Ore merilis sebuah poster visual baru yang memperlihatkan sosok dua heroine utama dalam balutan kostum ikemen. Selain itu mereka juga merilis video teaser pertama yang berisi bagaimana perubahan kedua heroine. Plus lagu theme song berjudul “Hachimitsu Flash -Kawaru wa ne-“. Oh betewe, lagunya emang dibikin sumbang begitu karena disesuaikan dengan tema animenya.

Mahou Shoujo Ore dibintangi oleh dua seiyuu cowok dan cewek berbeda. Yaitu:

  • Kaito Ishikawa sebagai Saki Uno (versi cowok kekar)
  • Wataru Hatano sebagai Sakuyo Mikage (versi cowok kekar)
  • Ayaka Ohashi sebagai Saki Uno (Onormal)
  • Sachika Misawa sebagai Sakuyo Mikage (normal)
versi normal

Itsuro Kawasaki yang kemarin menggarap Tsukiuta the Animation dipercaya sebagai sutradara dalam anime ini. Lalu Yukiko Ibe sebagai desainer karakter. Sementara produksinya bakal dilempahkan kepada Studio Pierrot+.

Anime Mahou Shoujo Ore dijadwalkan tayang mulai musim semi 2018. Sementara ini hanya tersedia pengumuman sampai sebatas itu. Tentang tanggal tayang yang fix dan keterangan lebih lanjut akan dipublikasikan pada event mendatang. Penulis juga akan mengupdate jika sudah nampak di official webistenya. So… akiba-chan dan akiba-kei yang sabar nunggunya yaaa….