Anime KR Double Fuuto Tantei Beri Tanggal Tayang

0
91

Seri Kamen Rider memiliki berbagai projek seru yang akan tayang nantinya, diantaranya adalah film Shin Kamen Rider dan Kamen Rider BLACK Sun. Tapi menariknya ada juga projek anime Kamen Rider yang akan tayang tahun ini dalam beberapa bulan lagi yaitu anime Kamen Rider Double, Fuuto Tantei. Dan baru-baru ini ada update baru untuk anime itu, dengan pengumuman penyanyi lagu tema dan tanggal tayangnya.

Kamen Rider W atau Double adalah seri Kamen Rider yang tayang dalam tahun 2009 sebagai seri Kamen Rider yang pertama dalam bagian era Heisei kedua atau Neo Heisei, yang menempatkannya jadi yang kesebelas secara keseluruhan dalam Heisei Kamen Rider.

Mengisahkan seorang detektif bernama Hidari Shotaro dan pemuda misterius bernama Phillip yang dapat bergabung dan berubah menjadi Kamen Rider W memakai teknologi USB canggih misterius bernama Gaia Memories, untuk menghadapi orang-orang yang menyalahgunakan USB tersebut dengan memakainya untuk berubah jadi monster bernama Dopant.

Seri tersebut selesai dalam tahun 2010 dan dilanjutkan oleh Kamen Rider OOO. Tapi kemudian pada tahun 2017 dimulai sequel Kamen Rider W tapi dalam bentuk manga berjudul Fuuto Tantei, dengan Sanjo Riku penulis seri Kamen Rider tersebut kembali menuliskan cerita manga itu dan ilustrasinya digambarkan oleh Sato Masaki.

Dan balik pada topik utama, diumumkan kalau manga itu ada projek anime. Studio anime KAI yang menganimasikannya dengan Kabashima Yousuke menjadi sutradara dan original author Sanjou Riku ikut terlibat sebagai supervisor naskahnya. Sayangnya para aktor lama tidak kembali memerankan karakter mereka, dengan semuanya diganti oleh seiyuu anime populer.

Tapi baru-baru ini ada update yang mengabarkan kalau beberapa nama dari seri originalnya kembali terlibat secara audio. Aktor Kikkawa Kouji pemeran Narumi Soukichi alias Kamen Rider Skull terlibat mengkomposisi lagu temanya yang berjudul Tsumi to Batsu to Angura, dan Matsuoka Mitsuru pemeran Daido Katsumi sang Kamen Rider Eternal yang menulis lirik dan menyanyikannya.

Dan tak hanya itu karena unit musik instrumental Big Gadgets akan membuat lagu opening berjudul Private Eye dan mereka menggaet Kamiki Aya & TAKUYA yang sebelumnya menyanyikan opening original Kamen Rider W. Dan update lain lagi, karena telah dirilis juga gambar visual baru yang mengumumkan tanggal tayang anime itu, yaitu dari 1 Agustus 2022!