Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa manga romance comedy karya Koromo yang berjudul Koisuru Shirokuma (Polar Bear in Love) akan diangkat menjadi sebuah anime dalam waktu dekat ini. Para staff pembuatan anime tersebut telah menampilkan “Petite anime” nya di 50 bioskop di Jepang pada Rabu kemarin. Penayangan ini lebih cepat dari pada trailer anime tersebut yang baru akan mulai diumumkan pada  4 Maret 2017. Para staff juga menampilkan tampilan baru untuk anime Koisuru Shirokuma.

Dalam website resminya projek anime Koisuru Shirokuma telah mengumumkan beberapa staff yang ikut meramaikan pembuatan anime tersebut. Ichikawa Kazuya  (Team KZ Jiken Note, Monster Strike the Animation) akan menjadi sang sutradara dalam anime ini serta turut serta dalam pembuatan skrip. Yamada Yo (Penguindrum, The Garden of Wwords, Your Name) ditunjuk menjadi sound director. Sementara itu untuk theme song anime akan dilakukan oleh band rock Scenario Art (The Perfect Insider).

Untuk hal paling penting dalam prsoses pembuatan anime, yaitu pengisi suara. Anime Koisuru Shirokuma akan menggandeng dua seiyuu muda ganteng untuk menjadi pengisi suara tokoh dalam anime tersebut. Siapakah para seiyuu ganteng tersebut ini dia:

  • Hanae Natsuki (Tokyo Ghoul ‘Kaneki Ken’ dan Your Lie in April ‘Kousei Arima’) akan berperan sebagai Seal sang anjing laut imut.
Baca Juga: Koisuru Shirokuma, Kisah Cinta Beruang Koplak Ini Bakal Jadi Anime
  • Umehara Yuichiro (Mobile Suit Gundam: Iron-Bloodedd Orphans ‘Eugene’, dan Nananin no Ayakashi ‘ Guten’) akan berperan sebagai Polar Bear sang beruang kutub.

Anime Koisuru Shirokuma

Keduanya mengatakan jika anime ini sangat menarik, bahkan mereka berdua terbawa suasana yang didapat ketika membaca manga aslinya.  Hanae yang akan memerankan Seal sang anjing laut berpendapat jika karakternya sangatlah lucu, ia juga berharap bisa membawa karakter Seal yang sangat imut dengan baik. Ia juga berpendapat jika Umehara cocok untuk memerankan tokoh beruang kutub.

Dan seperti inilah spoiler dari official anime websitenya:

Beruang Kutub: Aku tidak peduli, kamu laki-laki.

Anjing Laut: Tapi aku peduli.

Seekor beruang kutub (laki-laki)  tiba-tiba jatuh cinta pada anjing laut putih (laki-laki).

Akankah cintanya terpenuhi ?

Cinta yang putih di dunia dimana yang kuat memangsa yang lemah..!!!

Dalam manga menceritakan tentang seekor beruang kutub yang jatuh cinta pada anjing laut putih yang penakut. Dia tidak menginginkan apapun selain melindungi sang anjing laut, walupun sang anjing laut selalu menolak karena berpikir sang beruang akan memakannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here