Sudah agak lama waktu berlalu sejak tragedi kebakaran studio Kyoto Animation. Studio tersebut kini telah bangkit dan merilis anime seperti biasa lagi. Setelah film Violet Evergarden yang baru, tahun ini mereka juga akan merilis anime Kobayashi MaiDragon S2. Dan bicara soal anime tersebut, baru-baru ini telah diberikan update baru lagi akan anime itu dimana PV perdananya telah dirilis, memperlihatkan list staff dan seiyuu.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga buatan CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan seekor naga dari dunia lain bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi sebagai balas budi karena pernah membantunya, walau Kobayashi tak ingat karena ia sedang mabuk saat itu.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation yang tayang pada musim Winter 2017, dan anime tersebut membuat seri itu jadi makin terkenal dan viral popularitasnya, terutama untuk karakter naga loli Kamui Kanna-chan.

Dan bagi fans Kanna, Tohru, Kobayashi, dan kawan-kawan, kabar menggembirakan diumumkan pada pertengahan 2019 kalau anime tersebut mendapatkan season baru. Lalu diumumkan kalau anime tersebut akan tayang tahun ini dengan judul Kobayashi-san Chi no MaiDragon S.

Kini baru diberikan update baru lagi, dengan perilisan PV perdana yang memperkenalkan sang karakter naga baru, Iruru, dan akhirnya diumumkan dan diperdengarkan juga seiyuu yang akan memerankannya, yaitu Mineuchi Tomomi! Dan ia bersama para seiyuu naga cantik lain dan Kobayashi juga tampil nge-Rap dalam PV tersebut.

PV tersebut juga memperkenalkan para staff anime tersebut, yang mayoritas kembali dari season pertama. Pergantian ada pada Ishihara Tatsuya jadi sutradara, menggantikan Takemoto Yasuhiro yang tewas dalam kebakaran KyoAni. Dan juga Ochiai Shoko sebagai art director menggantikan Watanabe Mikiko yang juga tewas dalam kebakaran KyoAni.

Sayangnya untuk tanggal pasti penayangannya masih belum diberikan, dengan PV tersebut masih hanya menuliskan kalau anime Kobayashi-san Chi no MaiDragon S akan mulai penayangannya pada bulan Juli 2021 nanti.