Bulan depan jadi momen yang seru bagi fans seri Kimetsu no Yaiba. Karena adaptasi game dari animanga super populer itu akan dirilis untuk Playstation 4 dan 5 dan lain-lain lagi. Tapi baru diberikan update mantaps lagi, mengenai penayangan dari anime Kimetsu no Yaiba S2. Dimana dikatakan kalau ternyata anime tersebut akan mulai tayang dari bulan depan pada musim Fall 2021, dan penayangannya lumayan lama sampai tahun depan.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang pertama diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP tahun 2016 dan tamat pada bulan Mei 2020. Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi demon slayer alias pemburu Oni untuk mencari cara agar Nezuko adiknya yang diubah jadi Oni bisa kembali lagi menjadi manusia.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi seri anime oleh studio ufotable yang tayang tahun 2019 lalu, dan ceritanya dilanjutkan lagi dengan sequel movienya yang tayang pada musim Fall 2020 yang masih dibuat oleh studio dan staff yang sama. 

Dan balik ada topik utama, diumumkan juga kalau anime tersebut akan dapat season baru. Season tersebut akan mengadaptasikan kisah cerita Yuukaku-hen atau Entertainment District arc dimana Tanjiro dkk akan beraksi bersama Sound Pillar Uzui Tengen yang diperankan oleh Konishi Katsuyuki dalam misi mencari istri Tengen yang hilang di Yoshiwara.

Sebelumnya hanya dikatakan kalau season baru itu akan tayang dalam tahun 2021. Tapi akhirnya baru-baru ini diberikan info yang memperjelas jadwal tayangnya, dimana dikatakan kalau season 2 anime Kimetsu no Yaiba akan tayang dalam musim Fall 2021.

Dan untuk jadwal tayangnya, dikatakan kalau Yuukaku-hen akan tayang pada hari Minggu malam pada bulan Oktober nanti. Dan yang seru lagi adalah penayangannya juga lumayan panjang, yang berjalan berlanjut selama 2 cour sampai musim Winter 2022!

Dan tak hanya itu, karena ternyata bulan ini jadi masa pemanasan bagi fans di Jepang, dengan channel Fuji TV akan menayangkan 5 episode kompilasi season pertamanya dengan adegan baru yang tayang pada tanggal 11, 12, 18, 19, 23, dan dengan penayangan movie Mugen Train pada channel itu juga pada tanggal 25.