Kalian penggemar anime bergenre komedi + ecchi? Kalau iya, berarti kalian tidak melewatkan anime bernuansa hot berjudul Hantsu x Trash (ハンツー × トラッシュ) yang sudah mulai menyicil dua episode di tahun 2015. Meskipun hanya tayang dengan durasi sangat pendek dan itupun berbentuk OVA tetapi jangan salah, isinya bisa bikin keringat panas sepanjang musim dingin.

Kabar baik kembali menyapa fans ecchi Hantsu x Trash yang sudah sangat setia menunggu kelanjutannya. Hari ini, lebih tepatnya sekitar lima jam yang lalu, official akun youtube Kodansha telah mengunggah sebuah video teaser panas. Video ini menjadi penanda untuk penyambutan Hantsu x Trash Original Anime DVD ke tiga yang akan rilis pada tanngal 4 November mendatang. Rencananya anime tersebut akan dirilis sebagai bundle limited edition untuk manga volume ke-11.

Namun sayang, kabar buruknya, video tersebut telah diprivat oleh pihak Kodansha sehingga menghilang dari peredaran. Satu-satunya yang dapat selamat hanyalah gambar sampul diatas 😭😭😭 Dari sekilas video yang sempat penulis lihat, anime original DVD ketiga dari Hantsu x Trash akan mengadaptasi cerita mission CKB (alias misi chikubi) dari alur manga. Dimana dalam cerita tersebut tokoh utama si cowok mesum sedang bertaruh untuk membuktikan warna putting dada para member cewek di clubnya.

(biar nggak kecewa, buat yang belom pada tau, kita kasih teaser dari episode kedua deh)

Staff produksi untuk anime pendek ini juga masih sama dengan dua episode sebelumnya. Yakni sutradara Saito Hisashi featuring Asano Naoyuki di posisi desain karakter. Sementara seiyuu yang muncul diantaranya ada Yuuma Uchida, Maaya Uchida, Shizuka Itou, Yurika Kubo, Saki Yamakita dan Kenta Matsumoto.

Baca Juga: NSFW, Inilah Pemenang Kontes Oppai Paling Indah di Jepang Tahun 2016
Hantsu x Trash
yang dibawah 18 silahkan tinggalkan keinginan untuk nonton serial ini ya.

Manga Hantsu x Trash atau lebih dikenal dengan  “Sexy and Stupid Water Polo Comedy!! karya Hiyoko Kobayashi menceritakan kisah konyol seorang siswa SMA bernama Hamaji Youhei. Ia merupakan murid tahun pertama yang tidak memiliki semangat hidup. Setiap hari hanya bermalas-malasan tanpa melakukan kegiatan penting. Otak pas-pasan, tidak jago olahraga dan gampang merasa bosan.

Terlebih, ia adalah cowok mesum yang sering kali kandas cinta karena ditolak para cewek. Sampai pada suatu hari, masuk club polo air membawa perubahan besar di hidupnya. Ya… semangatnya terpompa karena banyak oppai yang bisa ia sentuh (meski setelah itu bakal babak belur dihajar para cewek gagah). Ini merupakan cerita guyonan 18+ yang tak memakai sensor. Surga bagi cowok hopeless macam Youhei.