Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo beberapa minggu lagi akan menayangkan movienya, Kurenai Densetsu. Tapi fans kisah isekai koplak ternyata tak hanya akan dibuat terbahak-bahak dengan movie itu. Baru-baru ini diumumkan kalau manga KemonoMichi yang dibuat oleh author yang sama dengan KonoSuba, akan menayangkan adaptasi anime juga beberapa minggu setelah KonoSuba! Dan tak hanya itu info yang diberikan, lets cekidot 😉

Seri Kemonomichi mengisahkan seorang pegulat profesional bernama Shibata Genzou. Ia seorang pencinta binatang yang bermimpi untuk membuka pet shop sendiri, tapi kemudian sebelum pertandingannya yang bisa memberikan uang yang memungkinan baginya untuk mewujudkan mimpinya itu, di-summon ke dunia lain.

Tapi meskipun begitu Genzo tetap berhasil membuka pet shop dalam dunia lain tersebut bersama teman-temannya yang penduduk lokal dunia itu sebagai pegawai. Maka dimulailah, kehidupan isekai yang koplak dari Genzo dan para pegawai pet shop miliknya.

Manga tersebut digambarkan oleh tim ilustrator Mattaku Mo-suke dan Yumeuta, yang sebelumnya membuat manga Baka Test. Dan dengan Akatsuki Natsume yang menuliskan ceritanya. Manga tersebut diluncurkan dalam majalah manga Shonen ACE dari November 2016.

Dan Twitter official dari majalah manga tersebut, beberapa bulan lalu memberikan pengumuman kalau manga Kemonomichi dikonfirmasi dapat adaptasi anime, dan memperlihatkan visualnya, tapi tak ada info lebih lagi yang diberikan. Tapi akhirnya diberikan lebih banyak info dengan dibukanya site official anime itu.

Diumumkan anime itu akan ditayangkan dengan judul jadi Hataage Kemonomichi. Dengan Miura Kazuya yang menyutradainya di studio ENGI, Machida yang menangani komposisi serinya, dan Noumi Tomoko yang mendesain karakternya.

Untuk seiyuu, Shibata Genzou akan diperankan oleh seiyuu veteran yang terkenal memerankan KAMINA di Gurren Lagann, Konishi Katsuyuki. Selain itu seiyuu Inada Tetsu akan memerankan karakter MaO alias Macademian Ogre.

Anime tersebut akan ditayangkan di TV di channel Tokyo MX dan juga dapat ditonton di AbemaTV. Dan bagi yang penasaran dan tak sabaran menantikan kekoplakan anime ini, telah diumumkan juga tanggal tayangnya! Yaitu pada tanggal 2 Oktober nanti!