Fans author Akatsuki Natsume lumayan diberkati pertengahan akhir tahun 2019 ini, dengan dua anime adaptasi karya buatannya dirilis beberapa minggu lagi. Satu adalah film KonoSuba Kurenai Densetsu, dan satu lagi setelah itu adalah anime Hataage KemonoMichi. Dan setelah kita dapat update trailer baru film KonoSuba kemarin-kemarin, kini adalah kabar update untuk anime KemonoMichi, lets cekidot!

KemonoMichi berasal dari manga yang ditulis Akatsuki Natsume dan digambar oleh Mo-suke dan Yumeuta. Mengisahkan seorang pegulat puroresu Shibata Genzou yang kena isekai dan pada akhirnya membuka toko pet shop di dunia lain.

Sebelumnya diumumkan manga itu diadaptasi jadi anime berjudul Hataage KemonoMichi yang disutradai oleh Miura Kazuya di studio ENGI, Machida yang menangani komposisi serinya, dan Noumi Tomoko yang mendesain karakternya. Untuk seiyuu, Shibata Genzou akan diperankan oleh Konishi Katsuyuki, dan seiyuu Inada Tetsu akan memerankan karakter MaO alias Macademian Ogre.

Kini diberikan update berbentuk video promo dengan bentuk yang unik. Dengan karakter Genzou yang seorang pegulat dan terus menyebut dirinya pegulat bahkan setelah di-isekai-kan, video tersebut dibuat dalam bentuk live-action seperti konferensi pers pertandingan wrestling yang fiksi.

Dalam PV itu Genzou tampil dalam persona puroresu Kemona Mask dan diperankan oleh pegulat puroresu asli Harashima, dan ia tampil bersama karakter MAO yang dengan cocoknya diperankan oleh pegulat asli yang juga bernama Mao.

Dan tampil bersama mereka, adalah shiba inu yang memerankan peliharaan Genzou. Video tersebut mengumumkan tanggal tayang anime Hataage KemonoMichi di channel AbemaTV dan Tokyo MX yang dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2019.

Selain itu, website official anime KemonoMichi juga memberikan update dalam bentuk key visual art baru dan character visual para karakter utama. Dan bersamaan dengan itu, diumumkan juga tiga seiyuu yang memerankan tiga karakter heroine;

  • Shigure diperankan oleh Sekine Akira.
    Sebelumnya ia juga memerankan Ryoku di Kemurikusa
  • Hanako diperankan oleh Yagi Yuki.
    Sebelumnya ia juga memerankan Chocolat di Nekopara
  • Carmilla diperankan oleh Sakuraba Arisa.
    Sebelumnya ia juga memerankan Ishizawa di Hanebado