Musim anime telah berganti, walau itu berarti anime-anime musim lalu tamat, itu juga berarti kedatangan berbagai anime-anime baru untuk ditonton. Dan salah satu judul yang terlihat menarik adalah anime isekai koplak Hataage Kemonomichi. Dan mereka melakukan sesuatu yang menarik juga untuk memanaskan suasana, dengan dibuat juga acara sampingan anime Kemonomichi yang mengajarkan jurus pro wrestling asli.

KemonoMichi berasal dari manga yang ditulis oleh Akatsuki Natsume dan digambarkan oleh Mo-suke dan Yumeuta. Mengisahkan seorang pegulat puroresu Shibata Genzou yang kena isekai dan pada akhirnya mencapai mimpinya untuk membuka toko pet shop pada dunia lain itu.

Diumumkan kalau manga itu diadaptasi jadi anime dengan judul Hataage KemonoMichi yang disutradai oleh Miura Kazuya di studio ENGI, dengan Machida yang menangani komposisi serinya, dan Noumi Tomoko yang mendesain karakternya.

Untuk seiyuu, Shibata Genzou akan diperankan oleh Konishi Katsuyuki, dan seiyuu Inada Tetsu akan memerankan karakter MaO alias Macademian Ogre. Dan untuk pemeran 3 heroine ada Sekine Akira memerankan Shigure, Yagi Yuki memerankan Hanako, dan Sakuraba Arisa memerankan Carmilla.

Dan mirip dengan anime Girly Air Force yang membuat acara mengajarkan seiyuu karakternya membuat model jet dan anime Dumbbell yang membuat acara mengajarkan tehnik olahraga otot, Kemonomochi membuat acara yang mengajarkan jurus pro wrestling. Masih melanjutkan referensi sang karakter utamanya Genzo yang seorang pegulat profesional.

Acara tersebut akan tayang setiap hari Rabu, dan untuk episode pertamanya, diajarkan jurus pro wrestling klasik dan terkenal yang suka muncul dalam berbagai seri animanga lain seperti GTO, yaitu German Suplex. Dan dalam anime Hataage KemonoMichi, jurus itu juga muncul dalam episode pertamanya.

Episode pertama acara itu menampilkan pegulat Kemono Mask seperti dalam promo Hataage KemonoMichi sebelumnya, dan juga menampilkan pegulat bertopeng Super Sasadango Machine sebagai pembawa acara, dan pegulat wanita Sakazaki Yuka sebagai target jurus itu. Silahkan coba ditonton dibawah, tapi hati-hati jangan coba dipelajari tanpa persiapan matang ya 😀