Sebagai minggu terakhir bulan Maret sebelum berpindah ke bulan April, minggu ini bagaikan masa transisi untuk penayangan anime. Dengan berbagai seri anime musim Winter 2018 mulai menayangkan episode terakhirnya. Salah satu dari anime tersebut adalah Karakai Jouzu no Takagi-san, yang baru belum lama menayangkan final episodenya. Tapi final belum tentu berarti selesai, karena baru diumumkan juga perilisan anime Karakai Jouzu OVA.

Anime Karakai Jouzu memang sering memberikan kabar yang unik, seperti saat mereka mengadakan event Valentine dengan Karakai Choco bersama Takahashi Rie, seiyuu Takagi-san. Kemudian saat seiyuu Nishikata-kun, Kaji Yuuki, melakukan Lets Play romance game Takagi-san. Dan kemudian keduanya membuat chapter terbaru manganya bersama sang original mangaka.

Dan kali ini, mereka memberikan kabar keren lagi. Bagi mina-san yang sedih karena anime Karakai Jouzu no Takagi-san telah selesai minggu ini, tak perlu bersedih, karena tak lama setelah episode terakhirnya tayang, malah diumumkan kalau akan ada lanjutan animenya dalam bentuk Original Video Animation.

OVA tersebut akan menceritakan kelanjutan dari episode tujuh animenya. Dalam episode tersebut Nishikata menemani Takagi-san membeli baju renang, yang tentu dipakai sebagai kesempatan oleh Takagi untuk menggoda Nishikata.

Disitu Takagi-san mengajak Nishikata pergi berenang bersama nanti, yang tanpa terlalu dipikirkan dijawab Ya oleh Nishikata. Nah dalam OVA inilah, kita diperlihatkan saat Nishikata dan Takagi pergi berenang.

Karena itu, tentu tema dari OVA ini akan berupa swimsuit. Dan untuk merayakan pengumuman OVA swimsuit ini, Yamamoto Soichiro sensei, sang original mangaka Karakai Jouzu, juga membagikan gambar Takagi-san memakai bikini, yang terlihat imut nan menggoda.

Dikatakan juga kalau OVA tersebut akan di-bundle bersama dengan buku volume 9 dari manga Karakai Jouzu no Takagi-san. Dan dalam official Twitter dari anime Karakai Jouzu juga dikatakan kalau OVA dan manga volume 9 tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Juli. Yang dengan cocoknya, adalah awal musim panas anime season.

Duh padahal sudah ada berbagai yang panas-panas dimusim panas nanti, sekarang ditambah lagi dengan godaan dari Takagi-san 😀 Ampuni kita donk Takagi-san, kita sudah cukup gerah nihhh.

Comments