Semakin mendekati natal dunia animanga seperti memberikan hadiah seru dengan munculnya kabar-kabar meriah dari berbagai seri. Selain animanga Dokyuu Hentai HxEROs ada juga update untuk animanga Kaguya-sama wa Kokurasetai, dimana mereka telah memberikan beberapa info baru mengenai anime Kaguya-sama S2 yang akan tayang pada pertengahan awal tahun 2020 nanti. Lets cekidot~!

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Popularitas manga itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan tayang pada musim anime Winter 2019. Dan yang semakin meriah lagi adalah diumumkannya adaptasi film live-action pada pertengahan penayangan anime itu, yang dirilis di bioskop Jepang pada bulan September 2019.

Dan beberapa bulan lalu juga diumumkan kalau anime tersebut akan mendapatkan season baru lagi, yang berjudul Kaguya-sama ha Kokurasetai ? Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen yang mantapnya lagi masih melibatkan staff yang sama dengan anime Kaguya-sama season pertamanya.

Diantaranya ada Hatakeyama Mamoru sebagai sutradaranya, Nakanishi Yasuhiro yang menuliskan naskahnya, Yahiro Yuuko yang mendesain karakternya, dan Haneoka Kei yang mengkomposisikan musiknya. Dan dipastikan juga kalau para seiyuu season pertamanya akan kembali memerankan karakter mereka.

Mereka adalah Koga Aoi sebagai Kaguya, Furukawa Makoto sebagai Miyuki, Kohara Konomi sebagai Chika, dan Suzuki Ryouta sebagai Nishiyama. Dan selain itu, baru diumumkan kalau ada tambahan cast lagi untuk season baru ini. Dengan Tomita Miyu memerankan Iino Miko dan Hidaka Rina memerankan Osaragi Kobachi.

Makin tak sabar? Tunggu dulu sebentar ya~ karena bersamaan dengan perilisan PV baru, diumumkan juga jadwal penayangan anime Kaguya-sama S2, yang akan dimulai pada musim Spring, dari bulan April 2020!