Film Kaguya-sama wa Kokurasetai live-action masih tayang dan memberikan performance yang bagus di bioskop Jepang saat ini, walau sudah diluar Top 3 tapi masih masuk dalam Top 10 box office Jepang. Dan fans juga digembirakan oleh sebuah kabar seru yang baru-baru ini dirilis. Karena diumumkan kalau anime Kaguya-sama wa Kokurasetai akan mendapatkan season baru lagi! Lets cekidot detail lebihnya!

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen adalah anime yang berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Manga tersebut awalnya diserialisasikan di Miracle JUMP dari 2015, tapi tahun 2016 dipindah ke majalah manga mingguan Young JUMP sampai sekarang.

Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta, tapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Popularitas manga itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan tayang pada musim anime Winter 2019. Dan yang semakin meriah lagi adalah diumumkan adaptasi film live-action pada pertengahan penayangan anime itu, yang mulai dirilis di bioskop Jepang sejak bulan September kemarin.

Tapi mari fokus ke topik utamanya, anime Kaguya-sama. Anime tersebut ditayangkan sepanjang 1 cour alias 12 episode, yang tayang dari Januari dan selesai tayang pada bulan Maret. Anime itu terbukti populer, apalagi berkat ED spesialnya yang menarik perhatian orang-orang berkat tarian karakter Fujiwara Chika yang imut dan super mulusss.

Dan tak begitu mengherankan setelah anime itu selesai tayang dan film live-action dirilis, kini diumumkan adanya season 2 anime Kaguya-sama wa Kokurasetai. Dan diumumkan kalau nama-nama lama dari season pertamanya kembali terlibat.

Selain keempat seiyuu karakter utamanya, A-1 Pictures kembali menangani pembuatan season baru ini. Selain itu ada juga sutradara Hatakeyama Mamoru, penulis naskah Nakanishi Yasuhiro, chara designer Yahiro Yuuko, komposer Haneoka Kei. Telah dirilis juga visual season baru ini dan ilustrasi perayaan oleh mangaka Akasaka sensei.