Walau seri anime Jujutsu Kaisen sudah selesai tayang, tapi masih ada projek anime lagi dari seri itu, yaitu projek adaptasi dari kisah manga prequel Jujutsu Kaisen 0 sebagai film anime yang akan tayang pada Natal nanti. Dan bicara soal anime tersebut, baru-baru ini diberikan update baru dengan pengumuman cast baru lagi. Dimana diumumkan kalau seiyuu populer Hanazawa Kana akan terlibat berperan juga dalam anime tersebut.

Jujutsu Kaisen mengisahkan seorang anak muda bernama Itadori Yuji yang terseret dalam dunia kutukan saat ia berusaha membantu Fushiguro seorang Jujutsu Sorcerer melawan roh jahat yang tak sengaja dilepas oleh teman sekolahnya, dan membuat Yuji memiliki roh dari Sukuna sang raja kutukan berdiam dalam tubuhnya.

Manga tersebut dibuat oleh Akutami Gege dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP yang dimulai dari Maret 2018 lalu dan masih berjalan sampai sekarang. Manga tersebut juga memiliki adaptasi anime yang dianimasikan studio MAPPA yang tayang dari musim Fall 2020 sampai Winter 2021.

Dan fans semakin digembirakan saat setelah penayangan episode terakhir anime tersebut, diumumkan kalau ada projek anime Jujutsu Kaisen lain yang akan mengadaptasikan kisah prequel manga Jujutsu Kaisen 0 yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop Jepang pada hari Natal nanti tanggal 24 Desember 2021.

Jujutsu Kaisen 0 itu sendiri mengisahkan Okkotsu Yuta yang merupakan karakter sampingan misterius pada kisah Jujutsu original. Dalam kisah prequel tersebut ia menjadi protagonisnya, dimana ia baru masuk ke sekolah Jujutsu atas rekomendasi Gojou Satoru untuk mencari cara menghadapi roh teman masa kecilnya yang menghantuinya.

Dan balik pada topik utama, setelah diumumkan kalau seiyuu veteran Ogata Megumi akan memerankan Yuta, kini diberikan info cast baru lagi. Seperti yang dikatakan diawal, seiyuu populer Hanazawa Kana juga jadi bagian cast dan memerankan karakter Orimoto Rika.

Ia merupakan teman masa kecil Yuta yang berjanji untuk menikahi Yuta saat dewasa, tapi ia mati kena kecelakaan, dan makin tragisnya lagi rohnya berubah jadi kutukan yang menghantui Yuta. Telah dirilis juga visual karakter Rika dalam wujud manusia dan sebagai kutukan.