Beberapa hari lalu diumumkan kalau akhir minggu kemarin akan ditayangkan acara streaming spesial untuk adaptasi anime dari JoJo Part 6 Stone Ocean. Dan sesuai jadwal, event tersebut ditayangkan pada beberapa channel via Youtube termasuk Muse Indonesia untuk region Indonesia. Dan acara tersebut memberikan berbagai update untuk anime itu, dari list seiyuu dan staff, dan juga jadwal tayangnya pada musim dingin nanti.

JoJo Part 6 Stone Ocean menjadi kisah JoJo terakhir dalam majalah Shonen JUMP dan berperan jadi grand finale sebelum seri itu dapat reboot ke Part 7 Steel Ball Run. Mengisahkan karakter Cujoh Jolyne, yang merupakan anak dari Kujou Joutaro sang JoJo dari Part 3 Stardust Crusaders, yang dimasukkan ke penjara Green Dolphin atas kesalahan yang tidak dilakukannya.

Dan setelah kisah JoJo dari part pertama sampai kelima mendapatkan adaptasi anime, akhirnya dikonfirmasikan kalau Part 6 Stone Ocean juga mendapatkan adaptasi anime, dan dengan Jolyne diumumkan diperankan oleh seiyuu Fairouz Ai. 

Dan balik pada topik utama, ditayangkan event streaming anime JoJo Stone Ocean dari Youtube. Sayangnya untuk penayangan bahasa Indonesianya dari Muse Asia tidak masuk archive, tapi event itu masih bisa ditonton dengan subtitle Inggris pada channel Warner Bros Japan Anime.

Event itu mengumumkan list cast baru, diantaranya Tamura Mutsumi sebagai Ermest Costello dan Ise Mariya sebagai Foo Fighter, keduanya juga tampil dalam event itu bersama Fairouz Ai. Selain itu ada juga Tanezaki Atsumi sebagai Emporio, Umehara Yuuichiro sebagai Weather Report, Namikawa Daisuke sebagai Anasui, dan Ono Daisuke kembali memerankan Joutaro.

Studio David Production yang telah menganimasikan anime JoJo Part 1-5 kini kembali lagi membuat Part 6. Stone Ocean akan disutradai oleh Suzuki Kenichi dari anime JoJo Part 3 dan Kato Toshiyuki dari JoJo part 4, Kobayashi Yasuko kembali lagi menangani kompisisinya, dan Kanno Yuugo juga kembali menangani musiknya.

Diperlihatkan juga visual baru anime itu dan juga teaser trailernya. Dan telah diumumkan juga jadwal tayangnya. Anime JoJo Part 6 Stone Ocean akan ditayangkan di Jepang pada bulan Januari 2021, dan diluar Jepang oleh Netflix pada bulan Desember 2020!