Anime JoJo Part 6 Rilis OP & Kenalkan Seiyuu Pucci

0
25

Bulan yang meriah bagi fans JoJo dengan perilisan spinoff manga JoJo baru dan penayangan episode baru dorama Kishibe Rohan. Sayangnya yang itu tidak untuk fans JoJo luar Jepang, tapi setidaknya ada satu yang dapat dicek penonton luar, yaitu adaptasi anime dari JoJo part 6 Stone Ocean! Dan baru-baru ini diberikan update mantaps, dengan dirilisnya video OP anime itu dan juga diperkenalkannya seiyuu karakter antagonis Enrico Pucci.

JoJo Part 6 Stone Ocean menjadi kisah JoJo terakhir dalam majalah Shonen JUMP dan berperan jadi grand finale sebelum seri itu dapat reboot ke Part 7 Steel Ball Run. Mengisahkan karakter Cujoh Jolyne, yang merupakan anak dari Kujou Joutaro sang JoJo dari Part 3 Stardust Crusaders, yang dimasukkan ke penjara Green Dolphin atas kesalahan yang tidak dilakukannya.

Dan setelah kisah JoJo dari part pertama sampai kelima mendapatkan adaptasi anime, akhirnya dikonfirmasikan kalau Part 6 Stone Ocean juga mendapatkan adaptasi anime, dan dengan Jolyne pada anime itu diumumkan diperankan oleh seiyuu Fairouz Ai dan Ono Daisuke dipastikan kembali memerakan Kujou Jotaro. 

Studio David Production yang telah menganimasikan anime JoJo Part 1-5 kini kembali lagi membuat Part 6. Stone Ocean akan disutradai oleh Suzuki Kenichi dari anime JoJo Part 3 dan Kato Toshiyuki dari JoJo part 4, Kobayashi Yasuko kembali lagi menangani kompisisinya, dan Kanno Yuugo juga kembali menangani musiknya.

Dan balik pada topik utama, kemarin-kemarin diadakan event JoJo Stone Ocean baru dari channel Youtube Warner Bros Japan. Disitu ditampilkan video opening anime JoJo terbaru tersebut, yang menariknya dianimasikan studio Kamikaze Douga dalam bentuk CG anime ala OP JoJo part 1-3, tidak seperti OP 4-5 yang 2D. Mungkin karena kembalinya Jotaro sang protagonis JoJo part 3.

Lagu tema OP tersebut berjudul Stone Ocean yang dinyanyikan Ichigo dari band Kishida Kyoudan & Akeboshi Rocket dan single lagu itu dirilis secara digital hari ini. Dan tak hanya itu, karena diumumkan juga kalau Enrico Pucci sang antagonis akan diperankan oleh… Seki Tomokazu!

Bagi yang tak sabar tak perlu menunggu lama, karena Anime JoJo no Kimyou na Bouken Part 6 Stone Ocean akan ditayangkan di Jepang pada bulan Januari 2021 nanti, dan dibawa keluar Jepang oleh Netflix dalam bulan ini. Bagi yang ingin menonton event JoJo baru itu, silahkan cek dibawah ini, tapi dicatat kalau tayangan ini RAW tanpa subtitle.