Saat ini anime Spring 2018 sedang berjalan, tapi berbagai pengumuman anime-anime untuk musim-musim depan tentu tetap mengalir keluar. Salah satunya adalah anime light novel berjudul Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu, yang baru-baru ini memberikan update, dengan merilis visual ecchi baru, dan juga list berbagai chara baru dan seiyuu yang akan memerankan mereka, dan lain-lain lagi. Lets cekidot 😉

Sebelumnya kita telah diberikan trailer panas sebagai teaser akan anime ini, dan dalamnya juga diumumkan nama-nama staff yang terlibat. Light novel buatan Murasaki Yuuya dan diilustrasikan oleh Tsurusaki Takahiro ini akan dianimasikan oleh Studio Ajia-do dan disutradai oleh Murano Yuuta.

isekai maou

Dan telah diumumkan juga seiyuu yang memerankan ketiga karakter utama. Dengan Waki Azumi memerankan karakter Rem Galleu, Serizawa Yuu memerankan karakter Shera L Greenwood, dan Mizunaka Masaaki memerankan karakter Diablo.

Selain itu telah dirilis juga beberapa visual, diantaranya visual bergambarkan sang ketiga karakter utama tersebut, dan juga visual bergambarkan Diablo sendiri. Dan kali ini diberikan visual baru lagi, yang agak-agak ecchi 😉 yaitu visual karakter si elf kawaii berOOppai, Shera, memakai baju yang.. bisa dibilang ketat dan kekecilan.

Dan tak hanya itu, karena telah diberikan pengumuman akan beberapa karakter baru lagi dari dunia Isekai Maou dan juga para seiyuu veteran yang memerankan mereka, dan diperlihatkan juga gambar para karakter tersebut.

Mereka adalah Hara Yumi sebagai karakter Alicia Crystella, Okubo Rumi sebagai karakter Sylvie, dan Katou Emiri sebagai karakter Edelgard. Mina-san pasti sudah pernah dengar atau kenal nama-nama mereka ya 😉

Dan masih belum selesai! Sebagai update terakhir, diberikan beberapa info juga akan lagu tema animenya. Untuk lagu opening Isekai Maou, adalah lagu berjudul DeCIDE yang dinyanyikan oleh seiyuu unit bernama SUMMONARS 2+

Dan anggotanya ternyata kelima seiyuu tadi 😉 yaitu Waki Azumi, Serizawa Yuu, Hara Yumi, Okubo Rumi, dan Katou Emiri. Selain itu, Serizawa Yuu juga akan menyanyikan lagu endingnya solo, tapi saat ini belum diumumkan apa judulnya.

Duh jadi makin panass tak sabarr nih~ kita tunggu penayangannya bulan Juli nanti.