Light Novel bergenre Isekai sudah ada sangat banyak, dan sudah ada banyak juga yang diadaptasi menjadi anime. Hampir setiap season bisa dipastikan ada anime adaptasi Light Novel Isekai, musim ini saja ada Overlord season 2 dan Death March, dan saat Fall season nanti ada Tensei Shitara Slime Datta ken. Dan baru-baru ini dikabarkan kalau akan ada lagi yang akan tayang tahun ini, anime Isekai Maou yang baru rilis trailer kakkoi & sexy.

Light novel berjudul lengkap Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu dan dengan judul Inggris How NOT To Summon Demon King ini ditulis oleh Murasaki Yukiya, dan dengan ilustrasi yang digambar oleh Tsurusaki Takahiro.

Anime Isekai Maou

Dan dengan genrenya yang isekai, mungkin bisa agak ditebak kisah pembukanya bagaimana. Menceritakan Sakamoto Takuma, seorang player game MMORPG bernama Cross Reverie. Ia bisa dibilang seorang super player, dengan karakter yang telah dibangunnya, Diavlo, menjadi sangat kuat sampai ia mendapat julukan Maou alias Demon King oleh player lain.

Suatu hari tiba-tiba saja Sakamoto di-summon kedalam dunia lain menjadi summon beast.. yang ternyata dunia Cross Reverie asli, oleh dua orang gadis bernama Shera dan Rem (bukan yang itu ya), sebagai karakter Maou miliknya. Karena skill spesial karakternya, posisi tuan dan budak jadi terbalik, dan kedua gadis itu justru jadi budaknya. Dan dimulailah petualangan sang Demon King dan dua budak tuan miliknya.

Anime Isekai Maou ini telah diumumkan beberapa minggu lalu, bersamaan dengan dibukanya Twitter dan website official. Tapi baru-baru ini seperti serangan combo magic spell, diberikan berbagai update sekaligus.

Diantaranya adalah visual karakter Diavlo bersama Shera dan Rem. Dan selain visual keren itu, kita dapat melihat karakter-karakter tersebut bergerak, karena telah dirilis juga teaser trailer yang keren dan agak eroi. Dan disitu juga diperlihatkan list staff yang terlibat.

Murano Yuuta akan menyutradai animenya dalam studio Ajia-do, dengan Fudeyasu Kazuyuki menangani naskahnya. Kaneko Shizue menangani desain karakternya, dengan Miyamoto Yuki menangani desain monster dan action animation director, dan Nishioka Yuki sebagai chief animation director. Ohtsuka Natsuko sebagai color key artist dan Kusanagi menangani background.

Sayangnya untuk para Seiyuu tak ada kabar, bahkan di trailernya juga tak terdengar suara karakternya. Tapi setidaknya diperlihatkan musim perilisannya, jadi kita bisa ada patokan dalam menunggunya. Dikatakan kalau anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu akan dirilis sebagai bagian anime Summer 2018. Mari kita bersabar menunggu 😉