Ada yang masih ingat akan anime isekai berjudul Isekai Maou? Anime yang berasal dari light novel berjudul Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu buatan Murasaki Yuuya dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsurusaki Takahiro tersebut baru-baru ini memberikan kabar yang menyenangkan bagi fans. Karena diberikan pengumuman kalau anime tersebut akan mendapatkan season baru!

Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu menceritakan Sakamoto Takuma, seorang player game MMORPG bernama Cross Reverie. Ia bisa dibilang seorang super player, dengan karakter yang telah dibangunnya, Diavlo, menjadi sangat kuat sampai ia mendapat julukan Maou alias Demon King oleh player lain.

Suatu hari tiba-tiba saja Sakamoto di-summon kedalam dunia Cross Reverie asli menjadi summon beast oleh dua orang gadis bernama Shera dan Rem sebagai karakter Maou miliknya. Tapi karena skill spesial karakternya, posisi tuan dan budak jadi terbalik, dan kedua gadis itu justru jadi budaknya. Dan dimulailah petualangan sang Demon King dan dua budak tuan miliknya.

Light novel tersebut diadaptasi menjadi anime oleh stuio Ajia-Do yang disutradai oleh Murano Yuuta, yang ditayangkan pada musim Summer 2018 lalu. Dan seperti yang telah dikatakan diawal, baru-baru ini diumumkan kalau anime itu akan mendapatkan kelanjutan lagi, dengan adanya season kedua yang dikatakan berjudul Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu Omega!

Fukuda Naoto yang membuat adaptasi manga Isekai Maou menggambarkan ilustrasi spesial untuk pengumuman ini. Dan dirilis juga visual season baru ini, yang menampilkan protagonis Diavlo, Shera, Rem, dan juga dua karakter baru yang belum muncul di anime, Rose dan Lumachina.

Ada beberapa nama lama yang kembali terlibat dalam season dua ini, diantaranya adalah seiyuu trio pemeran utama. Mizunaka Masaaki kembali memerankan Diavlo/Takuma, Serizawa Yuu kembali memerankan Shera L Greenwood, dan Waki Azumi kembali memerankan Rem Galleu.

Lalu dari sisi staff, kembali juga Fudeyasu Kazuyuki untuk menangani komposisi dan Kaneko Shizue kembali mendesain karakternya. Untuk nama baru, ada pergantian pada sutradaranya, yang kini dilakukan oleh Kuwabara Satoshi di Tezuka Production dan Okuru to Noboru. Dan diumumkan kalau season 2 Isekai Maou ini akan ditayangkan pada tahun 2021 nanti!