Anime Info Film Conan Indonesia, Zero, Hanzawa

0
105

Ayuk para fans seri anime Detective Conan merapat~! Karena diawal minggu ini ada kabar seru yang diberikan bagi fans detektif cilik tersebut, dan juga extra seru bagi mereka yang berada di Indonesia. Karena diberikan update untuk penayangan film Detective Conan pada bioskop Indonesia, dan juga adanya update untuk penayangan adaptasi anime dari dua seri spinoff Detective Conan, yaitu Zero Tea Time dan Hanzawa.

Kita mulai dari kabar film Detective Conan. Tahun ini seri tersebut menayangkan film anime Detective Conan yang ke-25 yang berjudul Halloween no Hanayome. Anime itu sudah ditayangkan pada bioskop Jepang pada tanggal 15 April, dan dikonfirmasi akan tayang juga pada beberapa negara luar dan itu termasuk Indonesia, yang dibawakan oleh Odex.

Tapi sebenarnya tak hanya itu anime Detective Conan yang tayang di bioskop. Karena ada juga anime spesial berjudul Love Story at Police Headquarters yang merupakan kompilasi episode yang menampilkan kedekatan karakter Sato Miwako dan Takagi Wataru.

Anime spesial itu telah tayang di Jepang bersamaan dengan perilisan film Halloween no Hanayome, tapi Odex mengumumkan kalau anime tersebut juga akan ditayangkan pada bioskop Indonesia pada tanggal 20 Mei nanti. Odex sendiri tapi belum mengumumkan kapan film Halloween no Hanayome tayang di Indonesia.

Dan setelah itu adalah kabar pahit manis dari seri anime Conan spinoff Zero Tea Time. Anime tersebut adalah adaptasi dari seri manga spinoff dengan judul yang sama oleh Arai Takahiro dengan serialisasi yang menarik, dimana spinoff itu akan dirilis jika manga Conan itu sendiri masuk hiatus.

Dan adaptasi anime dari spinoff itu juga agak unik dalam penayangannya, karena ternyata anime tersebut hanya memiliki panjang 6 episode. Dan itu berarti episode yang telah ditayangkan minggu ini juga menjadi episode terakhirnya.

Tapi meski pahit ada kabar manis juga bagi fans, karena setelah episode 6 anime Zero Tea Time ditayangkan dan dikonfirmasi merupakan episode finalnya, diberi pengumuman juga akan jadwal tayang dari anime spinoff Conan yang satu lagi, Hannin no Hanzawa-kun, dimana dikatakan kalau anime itu akan tayang dalam musim Fall 2022!