Momen yang seru bagi fans seri animanga dengan cerita romance comedy yang memiliki karakter gadis centil sebagai karakter utama, seperti Uzaki-chan wa Asobitai dan Ijiranaide Nagatoro-chan. Dan ada kabar seru lagi bagi fans kedua seri itu, karena seperti Uzaki yang dikonfirmasikan dapat anime season baru, baru-baru ini diberikan pengumuman konfirmasi kalau anime Nagatoro juga dapat season 2!

Ijiranaide Nagatoro-san yang dibuat oleh artist bernama 774 atau Nanashi berawal sebagai seri webcomic yang dirilisnya pada website Pixiv. Mengisahkan seorang anak perempuan bernama Nagatoro yang suka membuli senpai darinya, yang tidak menyukai tingkah Nagatoro tersebut. Tapi hal itu membuat timbulnya ikatan diantara mereka berdua, yang berkembang kearah cinta.

Konsep romance yang dikatakan oleh Nanashi sensei berupa SadoDere alias Sadistic Deredere terbukti menarik dengan seri itu jadi populer di internet, yang membuat seri itu kemudian diangkat dari webcomic menjadi seri manga resmi. Dan setelah popularitas itu, manga tersebut kemudian dapat kesempatan untuk diadaptasi menjadi seri anime TV.

Anime tersebut dianimasikan oleh studio Telecom Animation dengan Hanai Hirokazu yang menjadi sutradaranya. Selain itu ada juga Kishimoto Taku yang mengawasi penulisan naskahnya, Suzuki Misaki yang mendesain karakternya, dan Gin yang mengkomposisi musiknya.

Dan dengan Uesaka Sumire memerankan Nagatoro dan Yamashita Daiki memerankan Senpai. Selain itu ada Komatsu Mikako memerankan Gamo, Suzuki Aina memerankan Yosshii, Izawa Shiori memerankan Sakura, dan Mizuki Nana memerankan ketua klub seni.

Anime tersebut ditayangkan sebagai bagian dari musim Spring 2021 ini dan berjalan sepanjang 1 cour, dan saat ini sudah selesai tayang. Tapi seperti yang dikatakan diawal, baru-baru ini ada kabar menggembirakan akan anime tersebut. Karena dalam event anime Nagatoro yang diadakan akhir minggu kemarin, dikonfirmasikan kalau anime Ijiranaide Nagatoro dapat season 2!

Pengumuman itu dirayakan dengan perilisan visual season baru tersebut yang digambarkan oleh Suzuki Misaki, dan juga oleh Nanashi sang mangaka, tapi sayangnya selain konfirmasi tersebut, tidak diberikan info lebih mengenai jadwal tayangnya atau apakah staff anime itu masih sama dengan season sebelumnya.