Anime HeroAca S6 Rilis Visual Apik Deku vs Shigaraki

0
19

Adakah yang sudah menonton movie Boku no Hero Academia World Heroes Mission? Akhirnya movie tersebut bisa hadir juga di bioskop Tanah Air ini berkat Odex. Tapi kemeriahan HeroAca masih belum selesai, karena seri anime Boku no Hero Academia telah dikonfirmasikan dapat season baru lagi yang keenam, dan baru-baru ini diberi update berupa perilisan gambar key visual baru dari anime HeroAca S6 tersebut.

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan tayang satu season hampir setiap tahun. Animanga tersebut juga telah memiliki beberapa movie Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie keduanya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019.

Tahun ini anime tersebut tampil meriah dengan perilisan season kelima dan movie ketiganya. Movie tersebut berjudul World Heroes Mission yang tak hanya ditayangkan di Jepang tapi juga di beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Sementara itu season kelimanya ditayangkan sepanjang 2 cour selama musim Spring dan Summer 2021, dan fans di Indonesia dapat menontonnya resmi melalui ViU dan iQiYi. Dan balik pada topik utama, setelah season 5 selesai tayang dikonfirmasikan kalau anime Boku no Hero Academia akan lanjut lagi dengan season 6.

Setelah season kelimanya mengadaptasikan arc cerita Joint Training, Internship, dan Villain Academia, season keenam akan mengadaptasikan bagian arc cerita Paranormal Liberation War yang menampilkan perang besar antara para Heroes dan Villains.

Dan pihak anime HeroAca memberikan update baru, dimana dirilis key visual baru menampilkan Deku dan Shigaraki. Diumumkan juga kalau para seiyuu anime HeroAca juga akan tampil dalam event JUMP Festa tahun ini yang akan diadakan tanggal 18-19 Desember nanti.