Minggu ini berbagai anime tahun 2020 mengumumkan musim atau tanggal penayangan mereka. Dari Ghost in the Shell Stand Alone Complex 2045 sampai season baru Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteiru dan Tensei shitara Slime datta Ken. Dan kini yang baru lagi dikabarkan adalah anime Hentai HxEROS, yang menurut website event Anime Japan 2020, akan ditayangkan dalam musim Summer 2020.  

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut sebelumnya diumumkan ditangani animasinya oleh studio project No. 9, Dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dengan Yamamoto Akitomo yang mendesain karakternya. 

Para cast seiyuu juga telah diumumkan. Dengan Enjou yang diperankan oleh Matsuoka Yoshitsugu, dan untuk harem miliknya yang dalam anime ini ada; Kakuma Ai memerankan Hoshino Kirara, Yahagi Sayuri memerankan Momozono Momoka, Kuwahara Yuuki memerankan Tenkuuji Sora, dan Kayano Ai memerankan Shirayuki Maihime.

Dan kelima seiyuu ganteng dan cantik tersebut diumumkan akan hadir dalam event Anime Japan 2020 yang akan diadakan diakhir Maret nanti. Mereka akan tampil pada stage event itu pada tanggal 22 untuk mempromosikan anime HxEROS.

Tapi ada sesuatu yang menarik juga, karena website event Anime Japan juga mengatakan kapan jadwal penayangan anime tersebut! Disitu dikatakan kalau anime Dokyuu Hentai HxEROS akan ditayangkan mulai dari bulan Juli!

Menariknya lagi, pihak official anime HxEROS itu sendiri belum memberi konfirmasi, selain sebelumnya mengatakan anime itu akan tayang tahun 2020. Dengan ini bisa diperkirakan kalau anime itu tayang dalam musim Summer 2020.