Anime HARUKANA RECEIVE (はるかな レシーブ). Merupakan anime adapatasi dari manga berjudul serupa karya Nyoijizai. Akhirnya semenjak projectnya didebutkan pada akhir november, anime ini kemarin mengunggah pengumuman baru. Official webiste dari anime Harukana Receive memperlihatkan seiyuu sekaligus poster untuk dua tokoh utama mereka. Diantranya adalah:

Kana Yuuki (Keijo!!!, Ousama no Game) sebagai Haruka Ozora.

Cewek kelas 2 SMA yang sangat ceria dan penuh semangat. Dia memiliki tinggi badan yang cukup tinggi ketimbang gadis lain seumurannya. Sehingga membuatnya agak susah menemukan ukuran baju dan sepatu yang pas saat berbelanja. Sebenarnya dia cukup bagus dalam olahraga tapi noob banget untuk bola voli pantai.

Miyashita Saki (new comer) sebagai Kanata Higa

Merupakan sepupu dari Haruka yang tinggal dan besar di okinawa. Ia merupakan atlet voli pantai yang sangat berbakat dulu. Namun karena nggak tumbuh setinggi harapannya, lama kelamaan ia menjauhi voli. Sampai akhirnya ia kembali bertemu dengan sepupu enerjiknya tersebut.

Anime tentang bola voli cewek ini digarap oleh Kubooka Toshiyuki sebagai sutradara. Dibantu oleh Touko Machida sebagai penulis naskah cerita dan Takeshi Oda sebagai desainer. Mereka akan bekerjasama dibawah nama studio C2C  yang pernah menggarap Aquarion Logos dan anime SukaSuka.

Anime Harukana Receive akan menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Haruka yang karena suatu alasan akhirnya pindah ke Okinawa. Setelah melihat pantai yang menakjubkan di depannya, Haruka memutuskan untuk membentuk tim bola voli dengan seupunya yang bernama Kanata.

Tapi sayang sekali, Kanata merasa tidak cocok di voli karena dirinya betubuh pendek. Meskipun sebenarnya jago, dia sudah memutuskan menyerah bertahun-tahun yang lalu. Haruka terus mensuportnya sehingga akhirnya keduanya membentuk tim baru untuk menghadapi sebuah turnamen antar sekolah.

anime harukana receive

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Masih belum puas? Oke, sama. Penulis juga masih nunggu kelanjutannya kok. Karena belum semua seiyuu terungkap. Terutama yang boingg melon di sampul itu kira-kira siapa ya yang bakal cocok mengisi suaranya? Semoga juga nanti animenya bisa menjadi penyegar saat musim panas. 😀