Anime HANAYAMATA Rilis Album

Masih ingat dengan anime HANAYAMATA..?? Anime yang menceritakan kisah tentang masa muda gadis smp yang mengikuti klub yosakoi itu, akan segera merilis best album yang berjudul (Hanaotome).

Anime hanayamata telah selesai dirilis pada September 2014, tetapi untuk climax cerita dari anime ini masih akan terus berlanjut. Tidak hanya musik musik dalam anime tersebut yang diproduksi, namun rilisnya album yang siap dipasarkan menjadi kabar yang menggembirakan.

Berdasarkan pengumuman yang beredar, koleksi musik dalam album Hanaotome adalah lagu pembuka dari anime hanayamata (Hana odori reya irohaniho) dam lagu penutup (Hanayuki). Selain itu akan terdapat pula rekaman dari drama cd dan lain-lain dari seri lagu yosakoi setiap karakter.  Pada edisi terbatas dari best album ini,  kumpulan foto dari ke 5 member club yosakoi juga turut menemani.

Hana odori reya irohaniho merupakan lagu hits yang hingga pada bulan Agustus 2014 telah terjual lebih dari 2000 copy. dengan demikian, pasti banyak orang yang sudah tahu tentang lagu ini kan…. ^O^

Album ini akan segera dirilis pada tanggal 22 April 2015.  dan pada hari yang sama pula SmileYinc yang menyanyikan lagu penutup dari anime hanayamata (Hanayuki) juga merilis mini albumnya yang berjudul “SmileYinc 1st mini album.”

Wah…bagi pecinta dari anime Hanayamata dan para fans dari SmileYinc harap bersabar ya untuk menunggu rilisnya album dari anime hanayamata ini. Bisa juga dalam keadaan menunggu sekalian juga  menabung agar bisa membeli kedua album ini… 😀

hanayamata album (3) hanayamata album (2) hanayamata album (1)