Walau wabah virus corona masih belum selesai, dunia animanga perlahan beradaptasi menghadapinya, dan untungnya itu berarti masih ada anime yang bisa tayang di TV, atau akan tayang pada musim berikutnya. Contohnya adalah anime GochiUsa S3 dan juga anime baru dari seri Strike Witches, Road to Berlin, yang baru-baru ini memberikan update mengumumkan jadwal penayangannya pada bulan Oktober nanti.

Gochuumon wa Usagi desuka yang dapat dipendekkan namanya jadi GochiUsa adalah animanga bergenre moe slice of life bertema cafe yang berawal dari manga 4koma yang dibuat oleh Koi yang berjalan sejak 2011 dan telah diadaptasi jadi anime, yang dijadwalkan akan menayangkan season 3-nya tahun 2020 ini.

Mengisahkan gadis SMU bernama Hoto Cocoa yang baru pindah kota untuk bersekolah. Untuk membayar biaya hidupnya disitu ia kerja sambilan pada sebuah cafe bernama Rabbit House. Dan dalam cafe tersebut ia berteman dengan Kafuu Chino, putri dari pemilik cafe itu yang juga bekerja sebagai pelayan disitu.

Season 3 anime Gochuumon wa Usagi desuka, yang diberi judul GochiUsa BLOOM, baru memberikan update untuk detal penayangannya, dimana baru diumumkan kalau anime tersebut akan mulai tayang pada tanggal 10 Oktober 2020!

Strike Witches adalah seri anime moe bertema militer dimana jaman Perang Dunia II berubah kearah yang berbeda dengan kemunculan alien yang diberi nama Neuroi. Untuk menghadapinya, pihak militer dari berbagai negara membentuk pasukan Witches, gadis muda yang bisa terbang dengan mesin pesawat pada kaki mereka dan bertempur melawan Neuroi.

Pada tahun 2018 lalu diberikan pengumuman kalau seri Strike Witches memiliki tiga projek anime baru yang akan tayang dalam tahun 2019, 2020, dan 2021. Dan anime untuk tahun 2020 ini adalah Strike Witches Road To Berlin.

Anime tersebut telah diumumkan diproduksi oleh studio yang berbeda lagi dengan anime Strike Witches sebelumnya, dimana kali ini studionya adalah David Production, dan disutradai oleh Takamura Kazuhiro. Dan kini baru diberi update kalau anime tersebut akan mulai tayang paling cepat pada tanggal 7 Oktober 2020!