Banyak anime seru menyambut fans diawal tahun 2020 pada musim Winter ini. Tapi selain itu, sudah ada beberapa anime yang tak kalah kece juga yang bakal tayang pada musim berikutnya. Anime Gleipnir adalah salah satunya, dan mereka semakin memanaskan fans pada musim dingin ini untuk menantikan anime itu dengan merilis list cast seiyuu utama dan support dan juga merilis PV perdananya yang membawa.

Gleipnir adalah manga yang dibuat oleh Takeda Sun. Manga tersebut diserialisasikan dalam Young Magazine the 3rd milik Kodansha sejak Oktober 2015 dan masih berlanjut sampai sekarang Mengisahkan seorang anak muda bernama Kagaya Shuichi, seorang anak SMU dengan kekuatan bisa berubah jadi kostum maskot anjing.

Ia ingin menyembunyikan kekuatannya yang aneh itu, tapi malah jadi ketahuan oleh seorang gadis cantik bernama Aoki Kurea, yang kemudian mengancam Shuichi untuk membantunya mencari kakak perempuannya yang seorang pembunuh. 

Manga Gleipnir telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu. Anime tersebut dianimasikan oleh studio PINE JAM dan disutradai oleh Yoneda Kazuhiro, dengan Inotsume Shinichi yang menangani naskahnya dan Kishida Takahiro yang mendesain karakternya.

Setelah itu diumumkan kalau anime tersebut dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 nanti. Dan selain itu, diumumkan juga kalau H-el-ical alias Masai Hikaru mantan anggota Kalafina akan menyanyikan lagu openingnya.

Dan pada akhir tahun 2019, anime Gleipnir memberikan kejutan dalam bentuk perilisan promo video pertamanya. PV tersebut mengumumkan dan juga memperdengarkan para cast seiyuu utamanya. Ada Hanae Natsuki memerankan Kagaya, Touyama Nao memerankan Kurea, dan Hanazawa Kana memerankan kakaknya, Aoki Erena.

Dan fans dipanaskan lagi baru-baru ini, dengan website Young Magazine manga Gleipnir mengumumkan lebih banyak lagi cast seiyuu untuk karakter pendukung. Mereka adalah; Sakurai Takahiro sebagai Alien, Ito Miku sebagai Mifune Nana, Hasegawa Yoshiaki sebagai Abukawa, Ishigami Shizuka sebagai Hikawa.

Ada juga karakter dan seiyuu lain yang diumumkan tapi tak ada visualnya, yaitu; Yasumoto Hiroki sebagai Sanbe Tadanori, Ichinose Kana sebagai Yoshioka Chihiro, Chiba Shouya sebagai Ikeuchi, You Taichi sebagai Subaru.