Disini siapa yang fans seri animanga Fairy Tail? Nah bagi fans seri tersebut sebentar lagi akan ada anime dari seri manga baru yang menjadi penerus Fairy Tail yang juga dibuat oleh mangaka Mashima Hiro, yaitu Edens Zero. Bagi yang ingin menyaksikan aksi anime tersebut, baru-baru ini telah dirilis PV perdana anime itu, yang memperlihatkan aksi dan suara seiyuu karakternya dan juga mengumumkan tanggal tayangnya.

Edens Zero adalah seri manga terbaru dari Mashima Hiro, yang dirilis pertengahan tahun 2018 lalu tak lama setelah ia menyelesaikan seri manga Fairy Tail. Manga tersebut mengisahkan seorang anak muda bernama Shiki yang hidup bersama mesin dalam sebuah taman rekreasi yang ditinggalkan bernama Granbell Kingdom.

Suatu hari, setelah ratusan tahun, untuk pertama kalinya ia bertemu dengan sesama manusia, seorang perempuan bernama Rebecca, dan kucingnya Happy. Pertemuan yang membuat Shiki meninggalkan rumah lamanya itu dan ikut berpetualang menuju luar angkasa.

Sebelumnya telah dikonfirmasikan kalau manga tersebut tak hanya mendapatkan projek adaptasi anime oleh studio J.C.Staff tapi juga adaptasi game konsol yang dikembangkan oleh Konami. Kedua projek tersebut lumayan ditampilkan dalam event Tokyo Game Show 2020 beberapa bulan lalu.

Menariknya, ada juga nama dari anime Fairy Tail yang terlibat dalam anime Edens Zero, seperti Ishihara Shinji dan Suzuki Yushi yang menjadi sutradaranya, dan ada juga beberapa seiyuu Fairy Tail yang balik berperan sebagai karakter serupa tapi beda.

Dan baru-baru ini dirilis PV pertama anime tersebut, yang tak hanya menampilkan aksi tapi juga memperdengarkan suara para seiyuu dan preview lagu opening yang berjudul Eden Through The Rough yang dinyanyikan oleh Nishikawa Takanori atau T.M.Revolution.

Dan ditunjukkan juga tanggal tayangnya, yang mengatakan kalau anime tersebut akan mulai tayang dalam musim semi pada tanggal 10 April 2021. Tapi selain itu, secara internasional anime tersebut juga diumumkan akan dapat ditonton via Netflix! Walau untuk penayangan Netflix tersebut tak diberi jadwal rilis pastinya, hanya dikatakan dalam tahun 2021 ini.