Anime ecchi komedi berjudul HAJIMETE NO GAL kemarin baru saja merilis teaser berupa sebuah poster vial baru. Selain itu official dari anime dengan genre rada berani ini juga mengumumkan bahwa serinya akan segera premiere. Tepatnya pada tanggal 12 Juni 2017. Waw, musim panas makin banyak yang seger aja nih. Jika Dive!! yang penuh ikemen roti sobek siap menyegarkan cocoro akiba-chan sekalian, Hajimete No Gal nampaknya jadi pilihan tepat buat para akiba-kei.

Pasalnya anime ecchi komedi yang diadaptasi dari manga karya Meguru Ueno dengan judul serupa tersebut penuh pemandangan indah. Banyak karakter cewek boing yang bisa bikin panas dingin ketika nonton. Menurut official website mereka, anime Hajimere No Gal akan premiere melalui channel AT-X disusul kemudian pada channel Tokyo MC, Sun TV, KBS Kyoto dan BS11. Keseluruhan channel tersebut menjadwalkan anime ecchi komedi ini tayang diatas jam 9 malam. Hmm… mungkin karena emang kontennya agak sensitif kali ya. Meskipun emang lebih banyak komedi nya ketimbang ecchi nya.

Anime ecchi komedi

Hiroyuki Furukawa, selaku sutradara menjelaskan bahwa anime ecchi komedi ini akan tayang sebanyak 10 episode. Ditambah satu episode OVA. Selain Hiroyuki-Sensei yang juga merangkap sebagai desainer karakter, dalam team produksi juga ada Momose Yuichiro yang menduduki kursi komposer. Untuk musiknya akan dibuat p;eh Yashikin. Sedangkan opening theme bakal diisi oleh Afilia Saga dengan lagu berjudul “Hajimete no Season”.

Baca Juga: Kuzu No Honkai, Anime Cinta Sepihak nan Hentai Ini Luncurkan Video Teaser

Adapun list seiyuu nya adalah sebagai berikut:

  • Asanuma Shintaro (Mugi – Kuzu No Honkai, Nakigitsune – Touran) sebagai Junichi Hashiba
  • Nagaku Yuki (Ichigo – Sore Ga Seiyuu) sebagai Yukana Yame
  • Eri Kitamura sebagai Ranko Honjo
  • Taketsu Ayana sebagai Yui Kashii
  • Yui Ogura sebagai Nene Fujinoki

Hajimete No Gal menceritakan tentang petualangan Junichi Hashiba. Yang sebenarnya siswa polos dan biasa-biasa aja. Akibat pengaruh dari para teman nggak jelasnya, Jun jadi sangat ingin “lulus” dari masa perjaka dengan memiliki pacar golongan aduhai. Namun ternyata percintaan memang tak semulus yang ada dalam pirikan (ero) nya. Suatu hari karena dijebak oleh ketiga teman koplak nya Jun menembak Yukana Yame, teman sekelas yang ternyata seorang Gal (Gyaru).

Jun jadi ngomong ngelantur kesana kemari bahkan melakukan dogeza (berlutut sambil memohon). Agar Yukana mau menjadi pacarnya. Sebenarnya Jun sudah siap ditolak, bahkan bila ditampar sekalipun. Tapi diluar dugaan, Yukana malah menerima cinta butanya. Bukannya bahagia, ini malah jadi awal bencana bagi Jun. Antara dia harus menjada insting khilaf dan mengahdapi Yukana yang ternyata sangat jahil serta suka menggoda imannya.