Walau musim Winter 2019 sebentar lagi berakhir dan berganti ke Spring 2019, sudah ada berbagai anime musim berikutnya yang diumumkan, dan salah satunya adalah anime Dumbbell NanKilo Moteru yang akan ditayangkan Summer 2019 nanti, dan kali ini anime tersebut memberikan update dalam bentuk visual beberapa karakter utamanya, dan juga teaser trailer yang penuh desahan dan keringat 😉 lets cekidot!

Dumbbell NanKilo Moteru berasal dari manga “bodybuilding comedy” yang dibuat oleh Sandrovich Yabako yang juga mangaka Kengan Ashura, dan MAAM. Manga tersebut dimulai dari tahun 2016 lalu, yang diluncurkan oleh Shogakukan dalam website online manga Ura Sunday dan Manga ONE App.

Mengisahkan seorang gadis SMA yang gemar makan bernama Sakura Hibiki, tapi sayangnya itu membuatnya jadi gemuk. Maka dari itu ia memutuskan untuk pergi ke gym, agar ia bisa menguruskan badannya dengan diet dan berolahraga.

Dan tak hanya itu, ia juga menemukan teman se-gym, Souryuuin Akemi, seorang ketua OSIS yang cantik, berkarisma, dan punya fetish otot, dan juga karakter-karakter lain. Dan dimulailah petualangan Hibiki dalam olahraga weight-training untuk membuat badannya tak gemuk.

Dan beberapa waktu lalu diumumkan kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi anime, yang ditangani oleh studio Dogakobo dan dengan Yamazaki Mitsue sebagai sutradara, dan Shimo Fumihiko yang menangani penulisan naskahnya dan Kikuchi Ai yang mendesain karakternya.

Diumumkan juga dua seiyuu yang memerankan Hibiki dan Akemi, dan mereka adalah Ai Fairouz sebagai Hibiki dan Amamiya Sora sebagai Akemi. Dan kini telah diumumkan juga beberapa seiyuu lain dan karakter yang mereka perankan. Mereka adalah Ishigami Shizuka sebagai Uehara Ayaka dan Touyama Nao sebagai Zina Void.

Dan bagi yang penasaran bagaimana suara mereka, dapat melihatnya dalam teaser trailer yang baru-baru ini dirilis, menampilkan keempat gadis muda tersebut berkeringat menuangkan tenaga untuk berolahraga. Teaser tersebut juga menampilkan seiyuu veteran Genda Tesshou sebagai narator.

Apakah ada yang jadi tak sabaran menantikan anime tersebut? Atau mungkin jadi ingin berolahraga? Tunggu dulu yaa, karena diumumkan kalau anime Dumbbell NanKilo Moteru dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli nanti.