Bagi para penggemar lelaki roti sobek, roti coklat maupun roti tawar, bahan untuk bisa move on dari cowok-cowok FREE!! pasti enggak begitu banyak. Selain jarang anime yang mengumbar para ikemen tanpa busana (kecuali yaoi sih ya). Kehadiran anime sport pun tiap tahun bisa dihitung jari. Nggak setiap musim bakal ada. Hehe. Maka dari itu kabar dari anime-anime macam ini biasanya sangat ditunggu. Anime DIVE!! yang diadaptasi dari novel karya Mori Eto akhirnya mengupdate pengumuman baru setelah sekian lama.

Dua hari yang lalu, melalui official website dan twitternya, Anime DIVE!! merilis penampakan tiga tokoh utama mereka dalam bentuk poster. Posternya seperti apa? Penulis sematkan dibawah ini nih. Akiba-chan dan akiba-kei bisa segera siapkan tisu dan minuman segar karena penampakan mereka dijamin bisa bikin mimisan. Dan juga memicu rasa haus di musim panas nanti.

Anime Dive
Tebak Kaji Yuuki bakal jadi yang mana?

Noitamina sebagai channel yang bekerjasama dengan Anime DIVE!! telah membeberkan bahwa para cowok golongan roti sobek tersebut di jadwal kan premiere mulai bulan Juli 2017. Tetapi mengenai tanggal yang lebih detail akan diumumkan menyusul belakangan. Heuheu sedih ya. Tapi gapapa deh, setidaknya udah pasti musim panas tahun ini bakalan ada yang seger-seger. 😀

Baca Juga: Awas Mimisan! Film Dansui Akhirnya Merilis Poster Para Roti Sobek

Anime DIVE!! Akan di sutradarai oleh Suzuki Kaoru yang juga pernah menghasilkan anime kondang macam Hellsing, Inuyasha dan Battery. Untuk desain karakternya akan dilimpahkan pada Yasuda Suzuhito –mangaka Yozakura Quartet– . Seiyuu untuk anime bertema renang inipun bisa dibilang bakal nyegein telinga lho. Karena Kaji Yuuki telah ditunjuk sebagai tokoh utama bernama Sakai Tomoki. Sedangkan untuk list full nama seiyuu beserta karakternya konon baru akan diumumkan muali 5 Mei 2017 mendatang.

DIVE!! merupakan anime yang akan menceritakan tentang Mizuki Diving Club atau biasa dikenal dengan MDC. Club ini dalam masa redup karena mengalami masalah keuangan serius. Demi agar kegiatan club tetap berjalan, pelatih baru membuat permohonan kepada beberapa perusahaan sponsor. Namun dengan satu macam jaminan, yaitu club diving ini harus mengirim salah satu membernya sebagai perwakilan dalam olimpiade tahun depan. Sebagai bagian dari tim nasional, bukan atas nama club sendiri. Mampukah para cowok ikemen ini berjuang demi nama club dan negaranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here