Anime Conan Hanzawa Rilis New Visual & Info Seiyuu

0
170

Seri Detective Conan memiliki beberapa projek seru tahun ini dari segi anime. Pertama dengan perilisan film barunya, Halloween no Hanayome, lalu adaptasi anime dari seri spinoff Zero Tea Time. Dan beberapa bulan lagi akan tayang anime spinoff lain lagi, Hannin no Hanzawa. Dan baru-baru ini diberikan update baru untuk anime itu, dengan perilisan gambar visual baru dan juga pengumuman seiyuu karakter utamanya.

Hannin no Hanzawa adalah spinoff manga dari seri Detective Conan. Manga tersebut tidak dibuat oleh Aoyama Gosho, melainkan oleh Kanba Mayuko, yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Sunday S sejak 2017.

Hannin no Hanzawa merupakan sebuah gag manga yang mempermainkan pemakaian desain karakter pelaku kriminal yang masih belum diketahui identitasnya dari Detective Conan yang selalu dibuat seperti sosok siluet, dimana siluet itu dijadikan karakter tulen dengan nama Hanzawa.

Manga tersebut diumumkan dapat adaptasi anime bersamaan dengan spinoff manga Conan lain, Zero Tea Time. Dan setelah anime Zero Tea Time selesai tayang, diumumkan kalau anime Hanzawa yang tayang berikutnya, yang dijadwalkan untuk bulan Oktober ini.

Anime tersebut disutradai oleh Daichi Akitaro pada TMS Entertainment Studio 1, dengan Chisaka Fuu yang mendesain karakternya, dan Abe Jun bersama Muto Seiki yang mengkomposisi musiknya. Menariknya, tidak diumumkan seiyuu anime tersebut… setidaknya sampai sekarang.

Format unik dari seri tersebut membuat bisa agak membingungkan membayangkan bagaimana suara dari Hanzawa, dan sepertinya pihak anime itu juga memakai hal tersebut dengan tidak mengumumkan langsung siapa seiyuu Hanzawa.

Jadi, dari minggu lalu pihak anime Hanzawa melakukan interaksi seru dengan para fans dimana mereka membuat kuiz yang mempertanyakan siapa yang akan jadi pengisi suara Hanzawa, dengan diberikan dua petunjuk agar fans dapat menduga.

Dan baru-baru ini, ada update dari anime tersebut, dengan dirilisnya poster visual baru, yang menampilkan Hanzawa bersama dengan para cast Detective Conan. Dan selain itu, akhirnya diumumkan juga siapa seiyuu yang akan mengisi suara karakter itu. Dan ternyata karakter Hanzawa akan diperankan oleh… Aoi Shouta!