Kalau kalian lelah dan merasa bosan karena akhir-akhir ini banyak live action plus mature anime bertebaran. Mimin punya obatnya nih. Salah satu manga shoujo bergenre romance comedy berjudul AKKUN TO KANOJO (あっくんと カノジョ) bakal segera menyusul kisah cinta geblek lainnya menjadi serial anime.

Kabar diangkatnya manga Akkun to Kanojo menjadi anime pertama kali muncul dalam pengumuman dalam selipan kompilasi di volume tujuh mereka. Namun manga karya Waka Kakitsubata ini belum mengumumkan lebih jauh tentang staff produksi maupun seiyuu nya. Ada spekulasi bahwa versi animenya mungkin menggunakan seiyuu yang sama seperti drama CD nya yaitu Fukuyama Jun dan Yuuki Aoi. Akan tetapi hal tersebut masih simpang siur dan belum dikonfirmasi kejelasaannya.

Mengenai pembuatan serial anime, seperti yang dikutip dari official Media Factory, mereka akan menggelar event khusus bulan depan untuk memberikan pengumuman lebih jelas. Yaa semoga nggak makan waktu lama. 😀

Akkun to Kanojo menceritakan kisah cinta antara Atsuhiro Kagari adan pacarnya Non Katagiri. Atsuhiro kerap disapa dengan sebutan Akkun. Sedangkan pacarnya lebih kawaii dengan sebutan Nontan. Setiap harinya Akkun selalu berlaku sok jahat dan sering melontarkan kata-kata kasar kepada Nontan.

Ia bahkan sering mengabaikan pacarnya itu dengan sok sibuk kesana kemari. Meskipun demikian sejatinya Akkun sangat menyayangi Nontan. Bisa dibilang sih malah Akkun yang seolah bertepuk sebelah tangan. Ia sering menguntit kemanapun Nontan pergi mirip seorang stalker.

Bukannya risih, Nontan malah senang dan menganggap kelakuan pacarnya itu lucu sekali. Antara cool dan tsundere akut menjadi satu. Ditambah lagi kebiasaan Nontan yang selalu ceria dan jarang marah membuat kisah cinta mereka selalu langgeng tak tergoyahkan.

Serial ini cocok buat akiba-chan dan akiba-kei yang pengen cari tontonan dengan nuansa romantis tapi nggak bikin muak. Karena bumbu komedinya sangat kental. Yaaa meskipun nggak sefrontal komedinya Gintama, Danshi Koukousei No Nichijou atau Tanaka-kun. Tapi setidaknya bisa lah menjadi tontonan pelepas tress. 😀

Makanya, yuk tunggu update lanjutnya ya~