Adaptasi barat dari material yang berasal dari timur tak selalu berhasil. Tapi kadang ada juga yang mendapatkan pujian dari fans. Dan seri anime adaptasi game Castlevania adalah salah satunya. Kali ini ada kabar gembira bagi para fans seri tersebut, karena baru-baru ini diberikan kabar kelanjutan seri itu. Dan kelanjutan yang diberikan tak hanya sedikit loh mina-san. Tak hanya season 2 OTW, anime Castlevania season 3 juga disiapkan!!

anime castlevania

Seri anime Castlevania ini adalah adaptasi dari seri game klasik Konami. Seri tersebut pertama diumumkan tahun 2015, dengan Adi Shankar sebagai produser, yang bekerja sama dengan Fred Seibert dan Kevin Kolde dari Federator Studio, dan dengan bantuan dari Netflix. Dan yang lebih seru lagi, adalah dipakainya aktor papan atas dan seiyuu veteran sebagai pengisi suara para karakter anime Castlevania ini, diantaranya:

  • Dracula, diperankan Graham McTavish, & Uchida Naoya
  • Trevor Belmont, diperankan Richard Armitage, & Okiayu Ryoutaro
  • Alucard, diperankan James Callis, & Miki Shinichiro
  • Sypha Belnades, diperankan Alejandra Reynoso, & Shimoyamada Ayaka
  • Lisa Tepes, diperankan Emily Swallow
  • The Bishop, diperankan Matt Frewer
  • The Elder, diperankan Tony Amendola

Tapi hanya karena ada banyak nama besar yang terlibat, takkan menjamin adaptasinya akan bagus kalau ceritanya tak disukai. Tapi untungnya, anime Castlevania ini sukses menjatuhkan hati fans, dengan banyaknya resepsi bagus dan pujian yang diterima adaptasi ini. Sesuatu yang pasti menggembirakan fans lagi, dengan pengumuman season 2.

Perilisan anime itu dan pengumuman konfirmasi season 2 dilakukan pertengahan 2017 kemarin, dan sekarang tahun telah berganti jadi 2018. Dan baru-baru ini telah diberikan update akan season 2 anime Castlevania.

Castlevania anime season 2 dikabarkan akan dirilis pada Musim Panas 2018, dan fans bisa bersorak ria, karena kali ini dikatakan kalau durasi animenya diperpanjang, menjadi berjumlah 8 episode! Walau sayangnya belum diberikan tanggal pastinya.

Tapi kesedihan fans sepertinya akan larut, karena baru-baru ini diberikan kabar ekstra, sebuah bocoran dari Richard Armitage. Dikatakan kalau sesi perekaman suara Season 3 akan dilakukan! Ia mengatakan “walau season 2 belum tayang, tapi kami bersiap melakukan season 3” Aseeek 😀 semoga hasilnya ini akan jadi lebih keren lagi dari yang pertama ya mina-san 😉

Comments

Loading...