Seri BLEACH mahakarya mangaka Kubo Tite memang sudah lumayan lama tamat, tapi fans sang mangaka dapat bergembira dengan manga barunya, BURN THE WITCH, yang telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime bersamaan dengan adanya projek anime BLEACH baru. Dan bicara soal anime BURN THE WITCH tersebut, baru diberi update dimana diperlihatkan visual dan juga PV baru anime tersebut! Lets cekidot~

BURN THE WITCH adalah manga baru karya Kubo Tite yang pertama dibuat dalam bentuk oneshot, dan kemudian dijadikan seri mulai dari musim panas ini. Bersetting di London dimana disitu 72% kematiannya sebenarnya terhubung dengan Naga, yang tak dapat dilihat manusia biasa.

Hanya manusia yang tinggal di sisi terbalik kota itu, Reverse London, yang dapat melihat naga. Protagonis kisah ini adalah Noel dan Ninny, agen proteksi dari Wing Bind, organisasi yang menangani konservasi dan manajemen naga demi orang-orang kota London.

Dalam event perayaan anniversary 20 tahun animanga BLEACH, diumumkan juga kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi anime, yang dibuat dalam bentuk movie. Anime itu akan diproduksi studio COLORIDO dan disutradai oleh Kawano Tatsuro, dan dalam event itu ditampilkan juga seiyuu dua karakter utamanya.

Yamada Yuina akan memerankan Niihashi Noel dan Tano Asami akan memerankan Nini Spangle. Selain itu, baru-baru ini diumumkan juga 3 cast seiyuu baru lagi; Tsuchiya Shinba sebagai Balgo, Hirata Hiroaki sebagai Chief, dan Hikisaka Rie sebagai Osushi-chan. Para seiyuu tersebut diperdengarkan dalam PV pertama anime itu yang baru dirilis.

Diberi update juga akan perilisannya, dengan anime BURN THE WITCH akan dirilis di Jepang dalam bentuk movie di bioskop pada tanggal 2 Oktober nanti. Tapi selain itu anime tersebut juga akan dirilis dalam bentuk streaming.

Versei streaming tersebut akan diliris di Jepang dan juga beberapa negara luar, dengan Crunchyroll akan menayangkannya di Amerika, Eropa, Afrika. Menariknya, dikatakan kalau untuk versi streaming itu penayangannya tidak dalam bentuk 1 movie tapi dipotong jadi 3 episode anime, dengan konten yang diedit jadi sedikit berbeda dengan versi movie.